Iklan

Pj Wali Kota Banda Aceh Terima Audiensi Universitas Ubudiyah Indonesia

REDAKSI
11/28/22, 19:12 WIB Last Updated 2022-11-28T12:12:35Z
Banda Aceh – Penjabat Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq menerima audiensi Wakil Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Alfian Ibrahim beserta rombongan di Ruang Rapat Wali Kota, Balai Kota Banda Aceh, Senin (28/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Alfian Ibrahim mengatakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah memberikan izin kepada Ubudiyah untuk melaksanakan program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) yang merupakan program terdiri dari Pengalaman kerja, pendidikan non formal seperti pelatihan, maupun pendidikan formal lainnya.

“Tentunya disamping itu kami juga melakukan berbagai penelitian dan juga pengabdian masyarakat. Terakhir masalah stunting menyangkut masalah kesehatan masyarakat, dosen kami telah melakukan pengabdian masyarakat. Kami melihat Wali Kota sangat komit dalam hal ini,” katanya.

Sebab itu, Universitas Ubudiyah Indonesia berharap adanya kerja sama dengan Pemerintah Kota Banda Aceh dalam mendukung Tridarma Perguruan Tinggi dan dapat ikut serta dalam mendukung kemajuan Kota Banda Aceh khususnya di bidang kesehatan masyarakat.

"Tentu saja kami sangat senang dan berterimakasih jika ada semacam MoU antara Ubudiyah dengan Pemerintah Kota Banda Aceh menyangkut Tridharma tadi,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq mengatakan pemko sangat mendukung kerja sama dengan berbagai Universitas di Aceh. Saat ini pun pemerintah kota telah menjalin MoU dengan Universitas Syiah Kuala, UIN, dan Unida.

“InsyaAllah di kesempatan berikutnya kita akan menjalin kerjasama dengan Ubudiyah. Tentunya kita menginginkan kerja sama di berbagai kesempatan dan dapat diberikan pencerahan oleh para Guru Besar kita,” ungkapnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Wali Kota Banda Aceh Terima Audiensi Universitas Ubudiyah Indonesia

Terkini

Adsense