Iklan

Rombongan Pramuka Saka Bhayangkara Kembali Ke Polda Aceh

REDAKSI
11/22/22, 23:10 WIB Last Updated 2022-11-22T16:10:16Z
Banda Aceh - Puluhan peserta pramuka saka Bhayangkara Polda Aceh yang telah mengikuti kegiatan Pertikaranas di Palembang, Sumatera Selatan, sudah kembali ke Polda Aceh dengan kondisi sehat wal'afiat. 

Penjemputan rombongan pramuka tersebut dilakukan Wadir Binmas Polda Aceh AKBP Arsyad mewakili Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, S. I. K, Selasa (22/11/22), ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

"Sebanyak 32 orang pramuka saka Bhayangkara yang telah mengikuti Pertikaranas di Palembang dijemput sejumlah Pejabat Ditbinmas Polda Aceh di halaman kantin Mapolda Aceh hari ini, " sebut Kabid Humas. 

Kemudian ada pendamping mereka sebanyak 8 orang, masing-masing 4 Polri, 2 Dewan kerja saka dan 2 kwarda, juga kembali dalam keadaan sehat wal'afiat, lanjut Kabid Humas. 

Pertikaranas itu digelar di Bumi Gandus Palembang dan peserta Pramuka saka Bhayangkara berangkat ke sana pada hari Selasa tanggal 8 November 2022 lalu, tutur Kabid Humas lagi. 

Dalam penjemputan peserta Pertikaranas itu, Wadir Binmas turut didampingi sejumlah Pamen Ditbinmas Polda Aceh, pungkas Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rombongan Pramuka Saka Bhayangkara Kembali Ke Polda Aceh

Terkini

Adsense