Adsense

Iklan

Sambut Hut ke 51 Korpri, PNS Polda Aceh Gelar Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan

REDAKSI
11/09/22, 05:02 WIB Last Updated 2022-11-08T22:02:04Z
Banda Aceh - Dalam rangka menyambut Hut ke 51 Korpri Tahun 2022, PNS  Polda Aceh menggelar kegiatan bhakti sosial dan bhakti kesehatan, Selasa (8/11/2022).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengutip laporan Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S. I. K., M. H, selaku Pembina Harian Korpri. 

" Kegiatan bhakti sosial berupa menggelar anjangsana ke rumah sejumlah pensiunan PNS Polri termasuk menggelar bhakti kesehatan dengan melakukan home visit ke sejumlah pensiunan PNS Polri tersebut. Kemudian menyalurkan bantuan sosial ke Rumah Yatim dan Rumah Singgah C-Four, " sebut Kabid Humas. 

Anjangsana dan home visit dilakukan sejumlah PNS Polda Aceh yang dipimpin Kasubbag PNS Bagdalpers Biro SDM Polda Aceh Pembina drh. Andhiko Bhara Mahmudanur selaku Ketua Korpri Polda Aceh dan tim kesehatan dari Biddokkes Polda Aceh yang dipimpin Pembina dr. Ludia Rini selaku koordinatornya, 

Ada 6 rumah Pensiunan Polri Polda Aceh yang mendapat anjangsana dan home visit dari sejumlah PNS Polda itu, lanjut Kabid Humas. 

Selain itu, sejumlah PNS Polda Aceh tersebut juga menyalurkan bantuam sosial berupa sejumlah sembako dan uang tunai untuk Rumah Yatim di Lamlagang dan Rimah Singgah C-Four di Lampriet, Banda Aceh, tutur Kabid Humas lagi. 

Sementara itu, sejumlah PNS di sejumlah Polres dalam jajaran  Polda Aceh dalam rangka menyambut Hut ke 51 Korpri tersebut, juga menggelar bhakti sosial dengan melakukan anjangsana ke sejumlah pensiunan PNS Polri, tutup Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Hut ke 51 Korpri, PNS Polda Aceh Gelar Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan

Terkini

Adsense