Adsense

Iklan

SOS Children's Villages Kota Banda Aceh Bagikan 3171 Kotak Susu Formula Untuk Balita

REDAKSI
11/08/22, 19:04 WIB Last Updated 2022-11-08T12:04:28Z
Banda Aceh - Upaya menekan angka stunting di Aceh terus dilakukan oleh Pemerintah dan berbagai pihak, menyusul Provinsi Aceh ditetapkan sebagai Provinsi ketujuh dengan angka Stunting tertinggi di Indonesia.

Demikian yang menjadi dasar  SOS Children's Villages Kota Banda Aceh, membagikan sebanyak 3171 kotak susu formula kepada balita yang berdomisili di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, Selasa (08/11/2022).

"Hari ini disaksikan oleh Kadis Sosial Aceh yang diwakili oleh Kabid Rehabilitasi Sosial, Dinas Sosial Provinsi Aceh Bapak Isnandar, beserta Dinas Kesehatan dan Sosial Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, kita menyalurkan 3.171 kotak susu SGM donasi dari PT Sari Husada Indonesia untuk anak anak di Kota Banda Aceh, Aceh Besar," Tutur Direktur SOS Children's Villages Kota Banda Aceh, Rinaldi Hasan.

Rinaldi mengatakan selain untuk menekan angka stunting di Aceh  program ini juga bertujuan menciptakan anak Indonesia sehat dan cerdas, agar generasi Indonesia kedepan menjadi generasi yang prima.

Sementara  Kepala Bidang Rehabilitasi Dinas Sosial Aceh, Isnandar, sangat mengapresiasi atas perhatian dan donasi yang diberikan SOS Children's Villages Kota Banda Aceh yang telah  turut membantu pemerintah dalam menciptakan generasi Indonesia yang baik dan cerdas dengan program pembagian susu SGM untuk anak anak di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

"Apa yang dilakukan oleh Sos Childres's Villages Kota Banda Aceh layak ditiru dan dicontoh, karena untuk menciptakan generasi gemilang dan prima bukan saja menjadi tanggung jawab Pemerintah saja, namun juga menjadi perhatian kita bersama," Ujarnya.

"Kalaulah program dan gagasan yang dilakukan oleh teman teman SOS Children's itu juga dilakukan oleh semua elemen sipil masyarakat, pasti angka stunting di Aceh akan turun drastis," Pungkas Isnandar.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SOS Children's Villages Kota Banda Aceh Bagikan 3171 Kotak Susu Formula Untuk Balita

Terkini

Adsense