Iklan

BSI Region Aceh Serahkan Ambulance, Sinergi Bersama RS Kesrem Lhokseumawe Optimalkan Layanan Kesehatan

REDAKSI
12/10/22, 19:47 WIB Last Updated 2022-12-10T12:47:00Z

Lhokseumawe - BSI Region Aceh serahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulance untuk Rumah Sakit Kesrem TNI-AD TK-IV Lhokseumawe. Kegiatan tersebut di laksanakan di Korem 011/Lilawangsa.

Dalam hal ini penyerahan bantuan di wakilkan oleh Area Manager BSI Area Lhokseumawe, Muhammad Arif Gunawan kepada pihak Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe yang di hadiri oleh Komandan Korem 011 Lilawangsa, Kolonel Inf. Bayu Permana serta Kepala Rumah Sakit TK.IV.IM 07.01 Lhokseumawe, Mayor Ckm dr. Sudirman Suti, Sp.P.


“Penyerahan ambulance ini adalah bagian dari bentuk sinergi pihak BSI dengan Korem 011 Lilawangsa dan Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe, terutama untuk kebutuhan mobilisasi bagi pasien serta masyarakat umum yang membutuhkan pelayanan kesehatan. BSI ingin menjadi sahabat financial, sosial dan spiritual bagi seluruh masyarakat” ungkap Muhammad Arif Gunawan selaku Area Manager BSI Area Lhokseumawe.

Komandan Denkesyah Lhokseumawe, Letkol Ckm Iwan Gunawan HS, yang ditemui setelah acara serah terima bantuan mengucapkan terima kasih kepada BSI Region Aceh khususnya area Lhokseumawe yang telah memberikan bantuan 1 unit ambulance, yang diharapkan nantinya akan meningkatkan pelayanan rumah sakit kepada prajurit dan keluarganya, serta masyarakat Lhokseumawe pada umumnya, sehingga kedepan diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan layanan transportasi ambulance.

Pada akhir kegiatan tersebut, pihak rumah sakit juga menyebutkan bahwa mengingat luas wilayah kerja Korem 011/Lilawangsa yang cukup luas, penyerahan ambulance oleh BSI ini menambah jumlah armada transportasi Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe menjadi 6 unit ambulance. Hal ini tentu sangat membantu operasional rumah sakit.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BSI Region Aceh Serahkan Ambulance, Sinergi Bersama RS Kesrem Lhokseumawe Optimalkan Layanan Kesehatan

Terkini

Adsense