Adsense

Iklan

Karo Ops Polda Aceh Ikut Lepas Rider Even IMTA HUT Ke-66 Kodam IM

REDAKSI
12/12/22, 08:38 WIB Last Updated 2022-12-12T01:38:29Z
Banda Aceh - Mewakili Kapolda Aceh, Karo Ops Kombes Agus Sarjito menghadiri acara pelepasan rider trabas dalam even Iskandar Muda Trail Adventure (IMTA) di Lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh, Sabtu, 10 Desember 2022.

Pelepasan rider tersebut dibagi menjadi empat gelombang, yaitu dua gelombang VIP dan dua gelombang reguler. Setiap gelombangnya dipimpin oleh voorijder dari Ditlantas Polda Aceh dan Pomdam IM.

Kabid Humas Polda Aceh menyampaikan, even IMTA yang mengusung tema "Jelajah Alam Sanggamara" tersebut digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-66 Kodam Iskandar Muda (IM).

"Even trabas IMTA ini merupakan rangkaian HUT ke-66 Kodam IM dan diikuti oleh rider dari seluruh Aceh," kata Winardy, dalam rilisnya, Sabtu malam, 10 Desember 2022.

Di samping itu, kata Winardy, Polda Aceh juga ikut terlibat dalam pengamanan jalur yang dilalui para rider dalam even IMTA tersebut. Dalam pengamanan ini Polri juga bersinergi dengan TNI.

Jalur yang dilalui para rider juga dibagi dua, dimana rute VVIP dilalui dari rider gelombamg VVIP dan rute reguler yang dilalui rider gelombang reguler.

Ia berharap, semoga even IMTA ini dapat menambah semaraknya rangkaian HUT Kodam IM. Apalagi rider yang terlibat juga pilihan dari setiap wilayah di seluruh Aceh.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karo Ops Polda Aceh Ikut Lepas Rider Even IMTA HUT Ke-66 Kodam IM

Terkini

Adsense