Adsense

Iklan

Petugas Gabungan Pos Pengamanan Nataru di Trienggadeng, Bantu Mengantarkan Jenazah

REDAKSI
12/30/22, 16:05 WIB Last Updated 2022-12-30T09:05:46Z
Pidie Jaya - Sejumlah petugas gabungan TNI-Polri yang bertugas di pos pengamanan Nataru dalam rangka Operasi Lilin Seulawah 2022, membantu warga di Kecamatan Trienggadeng, Pijay, untuk mengantar jenazah seorang warga yang meninggal dunia untuk dimakamkan. 

Kegiatan itu berlangsung Kamis (29/12/22) kemarin, di Gampong Sagoe Kecamatan Trienggadeng, ujar Kapolres Pijay melalui Kasi Humas Ipda Mustafa, dalam siaran persnya, Jum'at (30/12/22).

Awalnya, sejumlah petugas gabungan sedang melakukan patroli di tempat wisata di pesisir pantai dan memperoleh informasi ada warga yang meninggal dunia hendak dimakamkan, lanjut Kasi Humas. 

Setelah menerima informasi, sejumlah petugas gabungan bergegas menuju rumah duka untuk melakukan tugas kepolisian dan tugas humanis lainnya, terang Kasi Humas lagi. 

Petugas gabungan itu langsung berbaur dengan masyarakat setempat baik saat persiapan pemberangkatan jenazah hingga saat mengantar jenazah dengan menggotong bersama-sama masyarakat untuk membawa jenazah ke tempat pemakaman, pungkas Kasi Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petugas Gabungan Pos Pengamanan Nataru di Trienggadeng, Bantu Mengantarkan Jenazah

Terkini

Adsense