Adsense

Iklan

Polantas Aceh Tamiang Bersama PPK 1,5 Provinsi Aceh Terus Perbaiki Jalan Berlobang

REDAKSI
12/14/22, 20:30 WIB Last Updated 2022-12-14T13:30:41Z
Aceh Tamiang - Sejumlah Polantas Polres Aceh Tamiang yang dipimpin Kasat Lantas AKP Iwan Haji, S. Pd., M. Si, bersama PPK 1,5 Jalan Nasional Provinsi Aceh terus melakukan perbaikan jalan berlobang di jalan raya di Kabupaten Aceh Tamiang. 

Saat ini jalan berlobang di Aceh Tamiang semakin banyak akibat hujan terus menerus, oleh karena itu Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S. I. K, memerintahkan Polantas untuk menggandeng PPK 1,5 untuk memperbaiki jalan berlobang tersebut,  ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Rabu (14/12/22).

" Seperti hari ini, Rabu (14/12/22) sejumlah Polantas Polres Aceh Tamiang bersama PPK 1,5 Jalan Nasional turun ke jalan raya untuk menambal jalan berlobang itu dengan tujuan untuk mewujudkan kenyamanan dan keselamatan warga pengguna jalan raya dengan lokasi di Jalan Medan - Banda Aceh tepatnya di Jembatan Kabupaten Aceh Tamiang, " sebut Kabid Humas. 

Polantas Aceh Tamiang peduli dan atensi terhadap jalan berlobang yang bisa memicu laka lantas dan tidak nyaman bagi warga pengguna jalan raya, tutur Kabid Humas lagi. 

Kegiatan itu dilakukan sejak pukul 12.00 wib hingga selesai, pungkas Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polantas Aceh Tamiang Bersama PPK 1,5 Provinsi Aceh Terus Perbaiki Jalan Berlobang

Terkini

Adsense