Adsense

Iklan

Polresta Banda Aceh Gelar Apel Persiapan Pengamanan Kunker Anies Baswedan dan Cegah Guantibmas Jelang 4 Desember

REDAKSI
12/02/22, 11:33 WIB Last Updated 2022-12-02T04:33:43Z
Banda Aceh - Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK pimpin Apel persiapan pengamanan kunker Anies Baswedan dan cegah guantibmas jelang 4 Desember di halaman Polresta Banda Aceh, Jumat (2/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kapolresta Banda Aceh, Wakapolresta Banda Aceh, Pejabat Utama Polresta Banda Aceh, Para PADAL Pam, dan Personil Polresta Banda Aceh yang terlibat dalam sprin pengaman.

Kapolresta Banda Aceh mengatakan pengamanan yang dilakukan dalam bentuk kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan mengedepankan upaya persuasif dan humanis.

Kapolresta mengatakan Polresta Banda Aceh selain menggelar apel cegah guantimas jelang 4 Desember juga menggelar apel pengamanan kunjungan kerja Anies Baswedan ke Banda Aceh 

Selain itu, dalam melaksanakan pengamanan harus melaksanakan dengan serius dan tepat waktu, ucap Kapolresta.

Sebagai Pengendali harus bertanggung jawab atas personil nya dan mengarahkan personil yang terlibat pengamanan menepatkan posisi yang telah ditentukan, tambahnya.

Kapolresta Banda Aceh menegaskan, tidak di perbolehkan membawa senjata api dalam melaksanakan pengamanan.

"Tidak ada yang membawa senjata api dalam pengaman, saling koordinasi, jika ada kendala laporkan secara berjenjang," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polresta Banda Aceh Gelar Apel Persiapan Pengamanan Kunker Anies Baswedan dan Cegah Guantibmas Jelang 4 Desember

Terkini

Adsense