Adsense

Iklan

Rektor UTU Resmikan Outlet Payment Point BSI di Universitas Teuku Umar

REDAKSI
12/31/22, 16:40 WIB Last Updated 2022-12-31T09:40:59Z
Aceh Barat - Bank Syariah Indonesia Region Aceh dengan resmi membuka Outlet Payment Point di Universitas Teuku Umar (UTU). Peresmian ini dihadiri oleh para pejabat, dosen, mahasiswa UTU serta para pejabat BSI di lingkungan Area Meulaboh. Gerai ini terletak di Lantai 2 gedung UTU.
 
“Pembukaan Outlet ini merupakan salah satu wujud dukungan BSI dalam meningkatkan layanan bagi UTU. Keberadaan Outlet yang berlokasi didalam kampus UTU tentunya akan mempermudah transaksi keuangan bagi warga UTU karena tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk menuju kantor BSI di kota Meulaboh” ungkap Abdul Azis SW selaku Area Manager BSI Area Meulaboh.
 
Bank Syariah Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Aceh. Diantaranya melalui penyaluran KUR sebesar Rp 2,74 triliun kepada 39 ribu pengusaha UMKM Aceh. Kemudian dalam rangka mendukung berkembangnya pariwisata di Aceh, BSI membuka layanan Visa on Arrival di bandara Sultan Iskandar Muda bagi turis asing yang masuk ke Aceh. Selain itu juga disediakan mesin-mesin ATM yang mampu melayani penarikan uang menggunakan kartu ATM bank luar negeri.  
 
Peresmian Outlet Payment Point ditandai dengan pengguntingan pita oleh  Dr. Drs. Ishak Hasan, M.Si selaku Rektor Universitas Teuku Umar (UTU). Dalam sambutannya, beliau memberikan apresiasi kepada BSI yang telah memberikan layanan maksimal bagi UTU baik saat proses transaksi dan bisnis maupun pembukaan Payment Point ini. Layanan tersebut sangat membantu warga UTU dalam memenuhi kebutuhan transaksi perbankan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rektor UTU Resmikan Outlet Payment Point BSI di Universitas Teuku Umar

Terkini

Adsense