Adsense

Iklan

Sekda Pijay Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seulawah 2022 di Mapolres

REDAKSI
12/22/22, 17:22 WIB Last Updated 2022-12-22T10:22:22Z
Pidie Jaya – Sekretaris  Daerah Kabupaten Pidie Jaya Ir.Jailani Beuramat memimpin apel gabungan gelar pasukan Operasi Lilin Seulawah 2022, di halaman Mapolres Pidie Jaya, Kamis (22/12/22) pagi, dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan tahun baru 2023 di wilayah hukum Polres Pidie Jaya.

Sekda Pijay yang bertindak selaku Inspektur Apel membacakan amanat tertulis Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si,diantaranya menyampaikan, apel gabungan gelar pasukan Operasi Lilin Seulawah 2022 dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polri hingga kewilahan.

Selanjutnya Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H,S.I.K,M.Si, dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa, apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah 2022 dalam rangka pengamanan perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023, yang kesiapannya meliputi personil maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, jajaran Pemerintah Daerah dan mitra Kamtibmas lainnya, sambung Kapolres.

Berikutnya, Kasi Humas Polres Pidie Jaya Ipda Mustafa, menambahkan kegiatan perayaan Natal dan tahun baru yang dilakukan oleh masyarakat secara universal dirayakan melalui kegiatan ibadah.

Kemudian saat pergantian tahun baru yang diperkirakan akan di rayakan oleh masyarakat di tempat-tempat wisata, sehingga meningkatnya aktivitas masyarakat pada pusat-pusat keramaian. Dengan demikian digelarnya Operasi Lilin Seulawah ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terang Kasi Humas. 

Operasi Lilin Seulawah 2022 digelar selama 10 hari, mulai 23 Desember 2022 sampai 3 Januari 2023 dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional, pungkas Kasi Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Pijay Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seulawah 2022 di Mapolres

Terkini

Adsense