Iklan

Wadir Binmas Polda Aceh Pimpin Upacara Tabur Bunga HUT Satpam

REDAKSI
12/30/22, 12:23 WIB Last Updated 2022-12-30T05:23:25Z
Banda Aceh - Wakil Direktur Pembinaan Masyarakat (Wadir Binmas) Polda Aceh AKBP Drs. Arsyad KH memimpin upacara tabur bunga hari ulang tahun (HUT) ke-42 Satpam di Taman Makam Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jumat, 30 Desember 2022.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, upacara tabur bunga yang dibarengi ziarah ini adalah untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur serta upaya menumbuhkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial dalam mengatasi berbagai permasalahan guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama.

Di samping itu, Winardy juga menyampaikan, bahwa HUT Satpam tahun 2022 ini mengusung tema ‘Sinergisitas Satpam dan Polri Peduli untuk Sesama’.

Pemilihan tema tersebut, kata Winardy, mengingat situasi dan kondisi saat ini yang banyak bencana musibah di beberapa daerah, maka fokus tema dalam HUT ke-42 Satpam adalah soal kepedulian antar sesama.

Tema ini juga sesuai dengan arahan Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Hary Sudwijanto, melalui Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Edy Murbowo, di mana Satpam sebagai mitra polisi harus dapat menunjukkan rasa empatinya kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

"Dirgahayu Satpam tahun 2022! Semoga makin maju dan tetap menjadi mitra Polri yang baik dalam menjaga keamanan di lingkungan kerjanya," ucap Winardy, dalam rilisnya, Jumat, 30 Desember 2022.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wadir Binmas Polda Aceh Pimpin Upacara Tabur Bunga HUT Satpam

Terkini

Adsense