Iklan

Wakapolda Aceh Deklarasi Kesiapsiagaan Nasional Bersama BNPT

REDAKSI
12/14/22, 09:19 WIB Last Updated 2022-12-14T02:19:39Z
Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri ikut mendeklarasikan kesiapsiagaan nasional berbasis kearifan lokal di Gedung Amel Convention, Kota Banda Aceh, Selasa, 13 Desember 2022.

Deklarasi yang bertemakan "Kearifan Lokal untuk Indonedia Harmoni" tersebut di-inisiasi oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dan diikuti oleh pejabat lintas instansi dan pemuka lintas agama.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy menyampaikan, deklarasi kesiapsigaan nasional tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Komjen Dr. Boy Rafli Amar di Aceh.

"Deklarasi kesiapsiagaan nasional ini adalah rangkaian kegiatan kunker Kepala BNPT selama di Aceh," ujar Winardy, dalam rilisnya, Selasa, Selasa, 13 Desember 2022.

Pada sesi penutupan, Ka BNPT juga menyerahkan plakat kepada Wakapolda Aceh. Plakat tersebut juga diberikan kepada pejabat lintas instansi dan pemuka lintas agama.

Selain kegiatan deklarasi, kata Winardy, Ka BNPT juga akan memberikan materi terkait penanggulangan terorisme bersama masyarakat dan perguruan tinggi di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

"Ada beberapa agenda kunjungan kerja Kepala BNPT di Aceh. Selain deklarasi kesiapsiagaan nasional, juag memberikan materi penanggulangan terorisme bersama masyarakat dan perguruan tinggi," kata Winardy.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolda Aceh Deklarasi Kesiapsiagaan Nasional Bersama BNPT

Terkini

Adsense