Iklan

Wakapolres Pijay Gelar Bakti Sosial di Dayah Raudhatul Mukarramah Panteraja

REDAKSI
12/02/22, 19:30 WIB Last Updated 2022-12-02T12:30:49Z
Pidie Jaya - Wakapolres Pijay Kompol Adli, S. E, M. M, menggelar kegiatan bakti sosial di Dayah Raudhatul Mukarramah yang berlokasi di Gampong Tunong Kecamatan Panteraja, Kabupaten Pijay, Jum'at (2/12/22) pagi. 

Menurut laporan dari Polres Pijay, kegiatan bakti sosial itu dipimpin Wakapolres dan dihadiri sejumlah PJU serta Personel Polres Pijay lainnya, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

Kedatangan rombongan Wakapolres Pijay ke dayah itu langsung disambut Pimpinannya Tgk. Sulaiman, pengurus dan para santri setempat. Kemudian ikut hadir juga tokoh masyarakat setempat, sambung Kabid Humas. 

" Wakapolres Pijay dalam kegiatan itu menyerahkan bantuan sosial berupa sejumlah sembako yang diterima Pimpinan Dayah Tgk. Sulaiman, " sebut Kabid Humas. 

Bantuan sosial yang diserahkan itu bertujuan untuk membantu dan mendukung mereka dalam proses belajar mengajar ilmu agama dan ilmu pengetahuan lainnya. Semoga bermanfaat bagi mereka, tutur Kabid Humas lagi. 

Kegiatan itu mulai digelar sekira pukul 09.00 wib hingga berakhir pada pukul 11.00 wib, pungkas Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolres Pijay Gelar Bakti Sosial di Dayah Raudhatul Mukarramah Panteraja

Terkini

Adsense