Adsense

Iklan

Bank Indonesia dan Bank Aceh Serahkan Hadiah Gerakan Infaq 1 Rupiah Pakai QRIS

REDAKSI
1/11/23, 17:40 WIB Last Updated 2023-01-16T21:42:50Z
Banda Aceh - Bank Indonesia dan Bank Aceh, Rabu (11/01/2023) serahkan hadiah bagi para penginfaq yang beruntung dalam Gerakan Infaq 1 Rupiah pakai Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS), di Ule le Park, Banda Aceh. 

Program ini dilaksanakan atas kerjasama Bank Aceh dan Bank Indonesia dalam rangka mendorong infaq melalui sistem pembayaran QRIS.

Penyerahan hadiah dilaksanakan oleh Bank Indonesia yang diwakili oleh Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Aceh, T Amir Hamzah dan Plt Direktur Utama Bank Aceh, Bob RInaldi.

"Bank Indonesia akan terus mendorong perluasan QRIS sehingga dapat mendorong budaya digitalisasi masyarakat, khususnya dalam aspek transaksi pembayaran,” ujar T Amir Hamzah seraya menambahkan program ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk lebih sering beramal dan membantu sesama secara online.

Sementara itu, Plt Direktur Utama Bank Aceh, Bob Rinaldi memberikan apresiasi kepada Bank Indonesia yang telah menginisiasi kegiatan Gerakan Infaq 1 Rupiah pakai QRIS sekaligus konstribusi hadiah emas bagi para penginfaq yang beruntung.

“Kami sangat mengapresiasi Bank Indonesia yang telah mendukung penyelenggaraan Gerakan Infaq 1 Rupiah pakai QRIS. Kami juga berharap ke depan, dengan adanya kegiatan ini akan meningkatkan ekonomi masyarakat, UMKM, maupun donasi khususnya pada aspek transaksi pembayaran non tunai,” ujar Bob Rinaldi.

Tercatat ada 140 penginfaq yang beruntung dalam gerakan infaq 1 rupiah. Dari jumlah tersebut, 70 penginfq memperoleh emas sebesar 0,5 gram, sedangkan 70 lainnya memperoleh uang elektronik Bank Aceh, Pengcard. Penginfaq yang beruntung melakukan transaksi melalui aplikasi Mobile Banking Action Bank Aceh.

Ditambahkan, nantinya penginfaq yang beruntung akan dihubungi oleh pihak Bank Aceh untuk pengambilan hadiah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank Indonesia dan Bank Aceh Serahkan Hadiah Gerakan Infaq 1 Rupiah Pakai QRIS

Terkini

Adsense