Adsense

Iklan

Ir Muhammad Adam Dilantik Sebagai Ketua Ikatsi USK Periode 2022 - 2027

REDAKSI
1/12/23, 09:14 WIB Last Updated 2023-01-17T07:15:39Z
Banda Aceh - Ketua Ikatsi USK periode 2022-2027, yang diketuai Muhammad Adam, dilantik oleh Dekan Fakultas Teknik USK, Prof Dr  Ir Alfiansyah Yulianur BC, disaksikan para alumni Fakultas Teknik tahun 1970 an sampai tahun 2022 di hotel Kyriad Banda Aceh, Rabu 11 Januari 2023. 

Acara pelantikan Pengurus Ikatsi USK dihadiri  Wakil Rektor IV USK, para guru besar/profesor Fakultas Teknik USK, berjalan lancar serta penuh keakraban dengan suasana silaturrahmi yang sangat mendalam.

Acara pelantikan, diawali pengarahan dari Dekan Fakultas Tehnik USK, Prof Dr Ir Alfyansyah Yulianur BC, yang kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dengan cara menyerahkan bendera Lambang Ikatsi Fakultas Teknik Sipil USK kepada Ketua Ikatsi yang baru Periode 2022-2027, Muhammad Adam, disaksikan oleh Ketua lama Ir Junaidi MT.

Dekan Fakultas Teknik USK, Alfiansyah Yulianur mengatakan, pengurus Ikatsi Fakultas Tehnik Sipil USK yang baru ini, hendaknya bisa memberikan inovasi dan karya besarnya, dalam mengimplementasikan ilmu dan menjalankan program kerja Ikatsi, bekerja secara profesional dan bangun jaringan kerja yang banyak dengan berbagai pihak, sehingga nama Fakultas Teknik Sipil USK dimata publik, pemerintah dan lembaga pendidikan lainnya, jadi hebat dan terkenal.

Banyak hal yang bisa dilakukan Pengurus Ikatsi USK yang baru di Aceh maupun luar Aceh. Karena, para alumninya sudah banyak yang hebat-hebat, sehingga untuk menjalankan program kerjanya tidak begitu sulit.


Menyahuti pengarahan Dekan FT USK, Ketua Ikatsi FT Sipil USK yang baru, Muhammad Adam dalam sambutannya mengatakan, sebagai Ketua Ikatsi FT Sipil USK yang baru, dirinya mohon dukungan yang penuh dari pengurus Ikatsi lama maupun para alumni FT USK.

Sebagai pengurus Ikatsi FT Sipil USK yang baru, kata Muhammad Adam, dirinya bersama pengurus yang baru, akan memberikan yang terbaik untuk lembaga FT USK. Program dan kegiatan pengurus Ikatsi yang lama dan yang sudah berjalan baik dan bagus dilanjutkan, serta dikembangkan agar menjadi besar dan meluas.

Pengurus Ikatan Alumni Teknik Sipil (Ikatsi) Fakultas Teknik Sipil Universitas Syiah Kuala (USK) Periode 2022-2027, yang diketuai Muhammad Adam, meminta para alumni Teknik Sipil USK membantu dan mendukung Pemerintah Aceh.

"Permintaan ini kami sampaikan, karena tahun ini penerimaan dana Otsus Aceh sudah berkurang dan tinggal 1 persen lagi dari DAU nasional, sedangkan beban pembiayaan pembangunannya masih banyak,” kata Ketua Ikatsi USK yang baru, Ir Muhammad Adam, MM yang juga Kepala Dinas Perkim Aceh.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ir Muhammad Adam Dilantik Sebagai Ketua Ikatsi USK Periode 2022 - 2027

Terkini

Adsense