Adsense

Iklan

Kapolda Aceh Lepas Kontingen Porseni NU Provinsi Aceh

REDAKSI
1/14/23, 15:16 WIB Last Updated 2023-01-14T08:16:53Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar melepas kontingen Pekan Olahraga Seni (Porseni) Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Aceh di Polda Aceh, Jumat, 13 Januari 2023.

Ahmad Haydar mengatakan, NU Provinsi Aceh mengirimkan 34 orang peserta yang nanti akan ikut dalam perhelatan Porseni NU yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah.

Jumlah tersebut, katanya, terdiri dari 18 pemain dan 4 pelatih sepak bola, 2 peserta dan 2 pelatih MTQ, 2 peserta dan 2 pelatih lomba baca kitab kuning, serta 2 peserta dan 2 pelatih hiftzul alfiah.

"Total ada 34 peserta dari NU Provinsi Aceh yang akan mengikuti Porseni NU di Solo, Jawa Tengah," sebut Ahmad Haydar.

Ia berharap, Kontingen Porseni NU Provinsi Aceh bisa memberikan hasil dan prestasi yang terbaik dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas, serta saling mendukung satu sama lainnya.

Para atlet juga diingatkan agar siap untuk kalah dan menang, karena itu adalah hukum pertandingan. Oleh karena itu, atlet diminta untuk latihan maksimal dan diiringi dengan doa agar memperoleh hasil yang maksimal.

Selain itu, Mantan Kapuslabfor Polri itu juga mengingatkan agar atlet Personi NU Aceh menjaga kesehatan selama pertandingan nanti, karena walaupun kesehatan bukan segalanya, tapi menentukan segalanya.

Ahmad Haydar juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pelatih yang telah berkontribusi penuh terhadap atlet Personi NU Aceh.

"Terima kasih kepada para pelatih dan atlet. Selamat mengikuti perlombaan dengan sebaik-baiknya dan menunjukkan kemampuan terbaik sehingga mendapatkan hasil yang maksimal," ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Lepas Kontingen Porseni NU Provinsi Aceh

Terkini

Adsense