Adsense

Iklan

Kapolres Pijay Kembali Gelar Jum'at Curhat Bersama Tokoh Masyarakat Bandar Baru

REDAKSI
1/06/23, 23:48 WIB Last Updated 2023-01-06T16:48:03Z
Pidie Jaya - Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S. H., S. I. K., M. Si, kembali menggelar Jum'at Curhat bersama masyarakat di Cafe Kulam Gampong Baroh Musa Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya, Jum'at, (6/1/23).

Kapolres Pidie Jaya dalan kesempatan melakukan kegiatan Curhat Jum,at dan silaturrahmi bersama Muspika Bandar Baru dan Tokoh masyarakat serta tokoh Agama yang ada di Kecamatan Bandar Baru.

Kegiatan Jumat curhat yang selama ini telah dilaksanakan setiap Jumat, dan pada pada hari ini dilaksanakan di kecamatan Bandar Baru untuk mendengarkan secara langsung bagaimana tanggapan masyarakat dan menanyakan secara langsung perkembangan permasalahan yang di bahas pada Jumat curhat sebelum nya diwilayah hukum Bandar Baru, ujar Kasi Humas Polres Pijay dalam siaran persnya. 

Dengan kegiatan tersebut tokoh masyarakat merasa puas dengan jawaban  Kapolres tentang pertanyaan mengenai beberapa hal baik terkait keamanan yang tetap stabil, dan ini benar-benar sebuah kegiatan yang menambah ikatan erat antara Polri dengan masyarakat serta tokoh tokohnya, lanjutnya. 

"Semua permasalahan step by step kita usahakan seperti pembuatan SIM mulai kemarin sudah bisa dibuat di Satpas kantor Satlantas Polres Pidie Jaya yang dulunya masyarakat Pidie Jaya jika buat sim harus ke Polres Pidie di Sigli, demikian juga dengan narkoba personil kami tetap melakukan tindakan  melalui Sat Narkoba, juga rutinnya hari dan malam melakukan Patroli ke beberapa pelosok dalam wilayah hukum Polres Pidie Jaya." sebut Kasi Humas. 

Selain itu, kita juga melakukan kegiatan sosial seperti bergotong royong dengan masyarakat serta memberikan bantuan untuk dhuafa serta yatim pintu kita dengan cara bahu membahu dengan masyarakat untuk kesejahteraan warga kita di Pidie Jaya, tutup  Kasi Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pijay Kembali Gelar Jum'at Curhat Bersama Tokoh Masyarakat Bandar Baru

Terkini

Adsense