Adsense

Iklan

Kapolres Sabang Kembali Gelar Jumat Curhat

REDAKSI
1/20/23, 16:51 WIB Last Updated 2023-01-20T09:51:15Z
Sabang - Kapolres Sabang AKBP Erwan kembali menerima aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang digelar di Warung Kopi ACR Kota Sabang, Jumat, 20 Januari 2023.

Jumat Curhat ini merupakan program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kapolres Sabang AKBP Erwan menyampaikan, dalam kegiatan tersebut dirinya mendengarkan keluhan tokoh masyarakat terkait permasalahan yang dialami di lingkungan masyarakat.

"Saya bersama tokoh masyarakat duduk bersama bersilaturrahmi dalam program Jumat Curhat guna meningkatkan kemitraan dan mendengarkan langsung keluhan masyarakat," kata Erwan, dalam rilisnya, Jumat, 20 Januari 2023.

Erwan menegaskan, bahwa Polres Sabang terus meningkatkan kinerja khususnya terkait dengan pelayanan masyarakat serta merespon cepat apa yang dikeluhkan warga.

“Polres Sabang segera merespon keluhan tokoh masyarakat di Kota Sabang terkait dengan pencurian dan kejahatan narkoba. Harapannya tercipta kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat," demikian, pungkas Erwan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Sabang Kembali Gelar Jumat Curhat

Terkini

Adsense