Adsense

Iklan

Kapolresta Banda Aceh Resmikan Gedung Tunggal Panaluan

REDAKSI
1/04/23, 09:51 WIB Last Updated 2023-01-04T02:51:30Z
Banda Aceh - Diakhir masa jabatannya sebagai Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK meresmikan gedung baru dilingkungan Polresta Banda Aceh, Senin (2/1/2023). Gedung yang diberi nama Tunggal Panaluan oleh Kapolresta Banda Aceh tersebut diangkat dari nama Batalyon Akademi Polisi angkatan 1994. 

Dalam kegiatan peresmian tersebut, turut hadir Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, MH, Kadis Perumahan dan Pemukiman Provinsi Aceh, Ketua KNPI Aceh, Ketua RBA Aceh, CEO AJNN, CEO Rmol, Pimpinan Redaksi KBA One, Perwakilan Partai Golkar, para Pejabat Utama Polresta Banda Aceh dan Kapolsek Jajaran. 

Kapolresta Banda Aceh dalam sambutannya mengatakan, gedung Tunggal Panaluan ini merupakan bantuan dari Dinas Perkim Aceh kepada Polresta Banda Aceh.

“Pembangunan gedung Tunggal Panaluan ini dibangun oleh Dinas Perkim Aceh di halaman Polresta Banda Aceh. Hari ini, Dinas Perkim Aceh telah menyerahkan sepenuhnya kepada Polresta Banda Aceh untuk dipergunakan sebaik mungkin” ucap Kapolresta. 

Kemudian, bantuan Dinas Perkim ini sebagai salah satu bentuk sinergitas Pemda dengan jajaran Polri agar maksimal dalam melayani masyarakat, sebut Kapolresta. 

Gedung berlantai dua ini nanti akan dipergunakan oleh Sipropam sebagai kantor baru dan pada bagian lantai dasar dipergunakan untuk parkiran armada dinas Polresta Banda Aceh, tambah Kapolresta. 

Selaku Kapolresta Banda Aceh, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Dinas Perkim Aceh yang telah memberikan bangunan Gedung ini, semoga bermanfaat bagi Polri, khususnya Polresta Banda Aceh. 

“Mari sama – sama kita jaga dan kita rawat gedung ini dengan baik,” pungkas Kapolresta. 

Sebelum dilaksanakan Peusijuek oleh pimpinan Pesantren Modern Al-Manar Aceh Besar, terlebih dahulu pemotongan pita oleh Kapolresta Banda Aceh dan penandatanganan prasasti serta serah terima dari Kadis Perkim Aceh kepada Kapolresta.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolresta Banda Aceh Resmikan Gedung Tunggal Panaluan

Terkini

Adsense