Adsense

Iklan

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang Sosialisasikan Safety Riding di SMA Negeri 4 Kejuruan Muda

REDAKSI
1/24/23, 14:31 WIB Last Updated 2023-01-24T07:31:49Z
Aceh Tamiang - Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S. Pd., M. Si, menindaklanjuti arahan Kapolres Aceh Tamiang menggelar sosialisasi safety riding untuk siswa-siswi SMA Negeri 4 Kejuruan Muda, Aceh Tamiang,  Selasa (24/1/23).

" Kegiatan itu dipimpin Kasat Lantas dan sejumlah anggotanya serta bekerja sama dengan Kepala Sekolah,dewan guru SMA Negeri 4 setempat serta mengundang pihak Capela Honda Kota Kuala Simpang, " sebut Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang. 

Adapun materi yang disampaikan kepada siswa-siswi tersebut, meliputi cara pengereman kendaraan, Zikzak dalam berkendaraan dan keseimbangan, kelengkapan berkendaraan serta kelengkapan kendaraan, sambung Kasat Lantas. 

Tujuan digelar kegiatan itu, supaya siswa-siswi dapat berkendaraan dengan aman dan nyaman, sehingga sampai ke tujuan dengan selamat, jelas Kasat Lantas.

Kemudian para siswa dan siswi juga diharapkan dapat mengetahui tentang berkendaraan dengan baik dan benar di jalan raya, tutur Kasat Lantas lagi. 

Kegiatan yang digelar mulai sekira pukul 10.00 Wib hingga selesai itu berjalan sukses dan lancar turut diwarnai tanya jawab, pungkas Kasat Lantas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang Sosialisasikan Safety Riding di SMA Negeri 4 Kejuruan Muda

Terkini

Adsense