Adsense

Iklan

Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda bersama Komandan Resimen Induk Kodam Iskandar Muda berkunjung ke Kantor Televisi Republik Indonesia (TVRI) Aceh.

REDAKSI
1/26/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-01-26T05:10:03Z
Aceh Besar - Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM) Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.IP, M.Si, bersama Komandan Resimen Induk Kodam Iskandar Muda (Danrindam IM) Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.H., M.SI., berkunjung ke Kantor Televisi Republik Indonesia (TVRI) Aceh yang bertempat di Jln. Jenderal Sudirman Mata Ie Kec. Darul Imarah. (25/01/23).     
                            
Kunjungan ini selain untuk menjalin silaturahmi oleh Kapendam IM dan Danrindam IM kepada pihak TVRI aceh, juga dalam rangka rangkaian kunjungan Kapendam IM ke seluruh kantor media di wilayah Aceh. Kedatangan Kedua pejabat Kodam IM tersebut disambut baik oleh Plt TVRI Aceh Bpk. Bustami beserta stafnya. 

“Kunjungan kami ke TVRI Aceh kali ini tentunya dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama, koordinasi dan juga Kolaborasi dengan TVRI Aceh sebagai salah satu media yang memiliki motto "Media Pemersatu Bangsa", kami juga melihat terdapat kesamaan tugas pokok dan fungsi yang dimiliki oleh Kodam Iskandar Muda dengan TVRI Aceh, yaitu kita sama-sama memiliki tugas dalam upaya menjadi Pemersatu Bangsa” Ujar Kapendam IM.

Pada kesempatan ini Danrindam IM juga menyampaikan terima kasih kepada  Plt Kepala Stasiun TVRI Aceh, diharapkan dengan adanya sinergitas antara TVRI Aceh dengan Rindam Iskandar Muda, kedua belah pihak bisa menjalin hubungan kerja lebih dekat dan lebih baik lagi seperti yang sudah terjalin sebelumnya.
  
“Terima kasih atas kunjunganya dan menjenguk kami  disini, tentunya kami siap berkolaborasi dengan Kodam IM, dimana kita memiliki tugas pokok yang sama yaitu mempersatukan Bangsa, selain itu juga kami akan bekerja sama dalam hal publikasi kegiatan Kodam Iskandar Muda dalam rangka membangun Aceh yang lebih baik lagi” ungkap Plt. Kepala Stasiun TVRI Aceh.

Silaturrahmi tersebut turut dihadiri oleh Wakapendam IM Letkol Arh Isdarmawan, Kasi Penmedtak Mayor Arh Tarmizis dan Kasipam Rindam IM.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda bersama Komandan Resimen Induk Kodam Iskandar Muda berkunjung ke Kantor Televisi Republik Indonesia (TVRI) Aceh.

Terkini

Adsense