Adsense

Iklan

Personel Polsek Bandar Bersihkan Material Longsor yang Menutupi Badan Jalan

REDAKSI
1/22/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-01-22T04:00:53Z
Bener Meriah - Personel Polsek Bandar berjibaku untuk membersihkan material tanah akibat longsor dan pohon tumbang yang sempat menutupi badan jalan di jalan lintas Pondok Baru - Syiah Utama, tepatnya di Kampung Muyang Kute Mangku, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu malam, 21 Januari 2023.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto mengatakan, ada beberapa pohon kayu tumbang disertai longsor yang menutupi sebagian badan jalan karena curah hujan tinggi dan angin kencang.

Akibatnya, kata Indra, akses jalan di lokasi tersebut sempat terganggu, sehingga personel Polsek Bandar beserta BPBD Kabupaten Bener Meriah yang dibantu warga berupaya membersihkan material longsor dan pohon yang tumbang ke jalan. 

"Personil Polsek Bandar, BPBD Bener Meriah, Camat, beserta masyarakat setempat membersihkan meterial longsor dan pohon, sehingga arus lalu lintas kembali lancar," kata Indra, lewat rilisnya, Minggu pagi, 22 Januari 2023.

Indra juga menyampaikan, bahwa tidak ada korban jiwa dan korban materil akibat kejadian bencana alam tersebut. Saat ini, akses lalu lintas pun sudah dapat dilalui.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Polsek Bandar Bersihkan Material Longsor yang Menutupi Badan Jalan

Terkini

Adsense