Adsense

Iklan

Pimpin Apel Pagi, Devi Ajak ASN untuk Berkinerja Baik, Terukur dan Terarah

REDAKSI
1/17/23, 05:10 WIB Last Updated 2023-01-16T22:10:38Z
Banda Aceh - Sekretaris Dinas Sosial Aceh, Devi Riansyah, A.KS, M.Si mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup kantor Dinsos Aceh untuk reformasi yang baik, bekerja terukur dan terarah dalam menjalankan pekerjaannya di tahun anggaran 2023.

Hal itu disampaikan Devi saat memimpin apel pagi Pemerintah Aceh di halaman kantor Dinsos Aceh yang diikuti Pejabat Eselon, Pejabat Fungsional dan staf PNS serta Tekon, pada Senin, 16 januari 2023.

Menurut Devi, perencanaan kegiatan yang matang dapat menghasilkan output atau hasil yang maksimal, karena itu diperlukan jadwal waktu (jadwal waktu kegiatan) terukur dan terarah dari setiap perencanaan aparatur.

Perihal tersebut di atas, guna meminimalkan kendala dan masalah yang dihadapi setiap tahunnya saat melaksanakan kegiatan Permerintahan.

"Misalnya kegiatan pengadaan yang berhubungan dengan pihak luar, atau kegiatan rutin Dinas. Adanya rencana waktu yang baik, membuat kegiatan tidak menumpuk sehingga kabut kabut tidak berjalan.” ujar alumni Poltekesos Bandung itu.

“Kalau ada waktu, dengan izin pimpinan, kami coba buat pemaparan setiap bidang menyampaikan jadwal waktu kegiatannya dalam tahun 2023 ini,” tambahnya.

Lebih lanjut kata Devi, bekerja merupakan ibadah, bekerja sebagai ASN Dinsos Aceh adalah keinginan dari masing-masing pegawai, bukan karena terpaksa atau dipaksa, karenanya tunjukanlah kinerja yang bagus.

"Rawatlah kantor kita ini, tempat kita mencari rezeki, jaga nama baik dengan bekerja yang benar dan baik,” tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Apel Pagi, Devi Ajak ASN untuk Berkinerja Baik, Terukur dan Terarah

Terkini

Adsense