Adsense

Iklan

Satlantas Polres Pijay Gelar Sawue Sikula di SMA Negeri I Meureudu

REDAKSI
1/17/23, 06:11 WIB Last Updated 2023-01-16T23:11:40Z
Pidie Jaya - Menindaklanjuti arahan Kapolres Pidie jaya, AKBP  Dodon Priyambodo, S.H,S.I.K,M.Si, melalui Kasat Lantas Iptu Ian Fitrah, S.H, Satlantas Polres Pidie Jaya menggelar program saweu sikula dan memimpin Upacara Bendera  di SMA 1 Meureudu, Senin (16/1/23).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh KBO Satlantas Polres Pidie jaya Ipda Darmansyah,S.H.

Dalam kesempatan itu KBO Satlantas Polres Pijay menyampaikan dan mensosialisasikan materi tentang keselamatan berlalulintas dan kegiatan saweu sikula  yang digelar pihak Kepolisian.

Pelaksanaan Upacara ini dihalaman Sekolah SMA Negeri 1 Kec. Meureudu Kab. pidie jaya.

Kegiatan yang digelar di halaman sekolah tersebut digelar dalam rangka untuk mendekatkan diri antara Polri dengan siswa-siswi sekalian sejak dini sebagai generasi penerus bangsa, ujarnya.

Dalam kegiatan ini KBO Sat Lantas Polres Pidie jaya menghimbau kepada siswa-siswi dan dewan guru agar taat dan patuh terhadap aturan berlalulintas yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, sehingga dapat meminimalisir angka kecelekaan lalu lintas diwilayah hukum Kabupaten Pidie Jaya, khususnya di kalangan siswa-siswa dan para dewan guru SMA 1 Negeri Meureudu ini.

Kemudian KBO Satlantas juga memberikan sedikit informasi terkait telah dibukanya Kantor Satpas SIM Polres Pidie jaya yang bertempat di Satlantas Polres Pidie jaya.

KBO Satlantas ini lebih lanjut menambahkan sosialisasi kepada Para dewan guru terkait tata cara pembuatan SIM ini.

Selain itu, kehadiran personel Satlantas Polres Pidie Jaya ini juga untuk memberi rasa aman dan nyaman serta untuk membangun hubungan yang harmonis antara Polri dengan siswa - siswi dan dewan guru sekolah tersebut maupun yang ada di wilayah hukum Polres Pidie jaya, pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Pijay Gelar Sawue Sikula di SMA Negeri I Meureudu

Terkini

Adsense