Adsense

Iklan

Tim Gabungan Polri dan Tim SAR / BPBD Aceh Tamiang Terus Melakukan Pencarian Terhadap Orang yang di Duga Hanyut

REDAKSI
1/23/23, 15:29 WIB Last Updated 2023-01-23T08:29:25Z
Aceh Tamiang - Personil Polsek Tamiang Hulu, Unit Airud Polres Aceh Tamiang bersama Tim SAR / BPBD Aceh Tamiang dibantu warga terus berupaya mencari korban yang diduga hanyut terbawa arus banjir yang melanda wilayah kecamatan Tamiang Hulu. Minggu (22/01).

Pada pencarian dihari kedua, tim berhasil menemukan satu unit sampan / perahu tradisional yang diduga milik korban di pinggir sungai dekat dengan kebun sawit milik korban, namun korban sampai saat ini belum ditemukan.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono S.sos., mengatakan" Untuk saat ini tim baru berhasil menemukan perahu milik korban, namun untuk korban belum ditemukan.

Pencarian dihari kedua ini masih terkendala dengan faktor cuaca yang sampai saat ini masih hujan dan debit air yang tinggi sehingga berpengaruh pada hasil pencarian korban.

Kapolsek juga menambahkan " Saat ini sudah dibangun satu posko pencarian dengan peralatan rescue 2 unit rubber boat dan 3 unit boat / perahu motor milik warga yang berada di Desa Batang Ara kecamatan Bandar Pusaka."

Sampai saat ini tim terus melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai dan berharap korban dapat segera ditemukan."tutup kapolsek
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Gabungan Polri dan Tim SAR / BPBD Aceh Tamiang Terus Melakukan Pencarian Terhadap Orang yang di Duga Hanyut

Terkini

Adsense