Adsense

Iklan

Ujrah Hanya 4.500. KEPO-in Gadai Emas Bank Aceh, Bebas Biaya Adm dan Free Souvenir

REDAKSI
1/07/23, 11:56 WIB Last Updated 2023-01-07T04:56:17Z
Banda Aceh - Sambut tahun baru Bank Aceh gelar program khusus Kejar Promo (KEPO) Gadai Emas. Program ini diperuntukan bagi nasabah  yang melakukkan transaksi produk gadai emas Bank Aceh. Selain memberikan biaya ujrah yang sangat ringan hanya Rp. 4.500,- per gram per bulan, promo KEPO Gadai Emas juga memberikan gratis biaya admnistrasi serta hadiah berupa souvenir menarik. 

Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, Said Zainal Arifin mengatakan, promo Kepo Gadai Emas ini berlaku sejak  awal Januari tahun 2023. "Selain hanya Rp4.500/gram/bulan, program ini juga memberikan kemudahan dengan menggratiskan biaya administrasi kepada nasabah baru serta souvenir menarik," ujar Said. Sementara, bagi nasabah yang melakukan perpanjangan juga diberikan souvenir menarik Bank Aceh.  

Selain itu, ditambahkan Said, produk gadai emas juga memiliki sejumlah keungulan, Ujrah/biaya sewa hanya Rp.4.500/gram/bulan, pinjaman optimal sesuai jaminan, pinjaman dapat diperpanjang, penyimpanan jaminan aman, pelunasan bisa sewaktu-waktu serta melalui proses pencairan yang sangat mudah dan cepat hanya +/- 15 menit.

Kepo Gadai Emas Bank Aceh dapat diperoleh di seluruh 26 Kantor Cabang Bank Aceh dan 21 Cabang Pembantu yang ada di seluruh Aceh, Medan, dan Jakarta.  

Said menjelaskan, Rahn Gadai Emas Syariah atau disebut juga pembiayaan rahn pada Bank Aceh Syariah menggunakan prinsip syariah dengan akad Qardh, Rahn dan Ijarah, yaitu penyerahan hak penguasaan secara fisik atas barang berharga berupa emas (lantakan dan atau perhiasan beserta aksesorisnya) dari nasabah kepada bank sebagai agunan atas pembiayaan yang diterima.

"Prosesnyapun cukup mudah. Nasabah cukup mengisi formulir permohonan, menunjukkan asli bukti identitas dan menyerahkan foto copy bukti identitas, menyerahkan barang gadai berupa emas perhiasan atau lantakkan, serta menandatangani Akad/Perjanjian Gadai," ujar Said.

Ditambahkan Said, saat ini produk gadai emas cukup diminati oleh masyarakat. Produk ini menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat. Hal ini tercermin dari outstanding pembiayaan Gadai Emas Bank Aceh yang terus meningkat hingga akhir tahun 2022 , "Promo Kepo  memberikan banyak kemudahan. Karena itu, segera hubungi jaringan kantor Bank Aceh terdekat untuk mendapatkan beragam kejutan menarik," ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ujrah Hanya 4.500. KEPO-in Gadai Emas Bank Aceh, Bebas Biaya Adm dan Free Souvenir

Terkini

Adsense