Adsense

Iklan

Wakapolda Aceh Ajak Jajarannya Untuk Kompak

REDAKSI
1/02/23, 16:03 WIB Last Updated 2023-01-02T09:03:05Z
Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, mengajak jajarannya untuk terus meningkatkan kekompakan dengan saling bersilaturahmi dan saling mengisi satu sama lainnya. 

Hal itu dikatakannya saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolda Aceh, Senin (2/1/23).

" Mari kita terus untuk kompak saling bersilaturahmi dan saling mengisi satu sama lainnya," sebut Wakapolda. 
Selanjutnya Wakapolda Aceh mengajak personel jajaran Polda Aceh yang muslim agar selalu melaksanakan sholah wajib sehari semalam 5 waktu dan juga dibarengi dengan memberikan sedekah.

Terkait pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah 2022 di jajaran Polda Aceh, Wakapolda Aceh menyampaikan apresiasi dan terima kasih dari Pimpinan Polda Aceh, kepada seluruh personel jajaran Polda Aceh yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga kondisi Provinsi Aceh secara keseluruhan aman dan kondusif saat perayaan Natal tahun 2022 dan memasuki tahun baru 2023.

Berikutnya arahan Wakapolda Aceh, walaupun saat ini situasi sudah mulai normal dari pandemi Covid-19, namun kita tetap waspada dengan Covid-19 tersebut, diantaranya tetap menyediakan masker, mungkin sewaktu-waktu kita perlu untuk menggunakan masker, misalnya dalam kondisi berkerumun.

Apel pagi itu dihadiri Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E., S. H, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

Seusai apel pagi Wakapolda Aceh bersilaturahmi dan menyalami sejumlah peserta apel.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolda Aceh Ajak Jajarannya Untuk Kompak

Terkini

Adsense