Iklan

Ayah Bocah Viral Sudah Pulang, Kapolres Pijay Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Sambangi Kediamannya

REDAKSI
2/02/23, 01:04 WIB Last Updated 2023-02-01T18:04:05Z
Pidie Jaya - Kapolres Pijay AKBP Dodon Priyambodo, S. H, S. I. K., M. Si, bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pidie Jaya, Rabu (1/2/3/22/3),menyambangi kediaman Rahmad Aulia (11), bocah viral di media sosial beberapa waktu lalu yang membawa ayahnya berobat dari Pijay ke RSUD Cut Mutua, Aceh Utara menggunakan becak motor, sehingga di tengah perjalanan sempat singgah di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Matang Sagoe Kecamatan Peusangan, Bireuen. 

Tadi malam, Rusli Yusuf (47) ayah bocah tersebut sudah kembali ke kediamannya di Gampong Geulanggang Kecamatan Ulim, Pijay, ucap Kasi Humas Polres Pijay Ipda Mustafa dalam siaran persnya. 

Saat kepulangan Rusli Yusuf dari RSUD Cut Mutia, Aceh Utara turut dipantau personel Polres Pijay atas perintah Kapolres Pijay, lanjut Kasi Humas. 

Sebelumnya Rusli Yusuf sempat dirawat di RSUD Cut Mutia, Aceh Utara, dan hari ini ayah bocah viral ini sudah diperbolehkan pulang ke kediamannya karena kondisi kesehatan sudah membaik, sambung Kasi Humas. 

" Seiring kepulangan ayah bocah viral ini Kapolres Pijay bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pijay langsung menyambangi kediamannya untuk membesuk sekaligus menyerahkan sejumlah santunan " sebut Kasi Humas. 

Kapolres Pijay bersama Ketua Cabang Bhayangkari membesuk ayah Rahmat Aulia adalah wujud empati, simpati, mengayomi, peduli serta melaksanakan tugasnya yang humanis, jelas Kasi Humas. 

Turut hadir mendampingi Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari dalam kegiatan itu sejumlah PJU, Pengurus Bhayangkari Polres Pijay dan  Kadis Kesehatan Pijay Eddy Azwar, S.K.M., M. Kes, pungkas Kasi Humas.


*Kapolda Aceh Turut Senang*

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H.,M. M, turut merasa senang mendapat kabar ayah dari bocah viral sudah kembali ke kediamannya setetelah mendapat perawatan di RSUD Cut Mutia, Aceh Utara, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, di tempat terpisah, dalam siaran persnya.

" Kapolda Aceh merasa senang atas membaiknya kesehatan ayah bocah viral, Rusli Yusuf yang sebelumnya dirawat di RSUD Cut Mutia, dan Kapolda Aceh juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajarannya dan semua pihak yang telah membantu serta berpartisipasi dalam proses pengobatannya, sehingga ayah bocah viral ini sudah bisa kembali ke kediamannya, tutup Kabid Humas mengakhiri keterangannya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ayah Bocah Viral Sudah Pulang, Kapolres Pijay Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Sambangi Kediamannya

Terkini

Adsense