Iklan

Kasat Binmas Polres Pijay, Perintahkan Bhabinkamtibmas Gelar Komunikasi Dengan Masyarakat

REDAKSI
2/18/23, 22:38 WIB Last Updated 2023-02-18T15:38:06Z
Pidie Jaya - Kasat Binmas Polres Pijay Ipda Zuhri Yusuf, S. H, mewakili Kapolres Pijay AKBP Dodon Priyambodo, S. H., S. I. K., M. Si, memerintahkan Bhabinkamtibmas di jajarannya untuk menggelar komunikasi tatap muka (face to face) dengan masyarakat. 

Kali ini, Kasat Binmas yang baru bertugas di Polres Pijay, memerintahkan Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Trienggadeng, Bripka Bejo Utomo, S. I. P, untuk melakukan tatap muka dengan masyarakat di wilayah desa binaannya, Gampong Dee, Kecamatan Tringgadeng, Sabtu (18/2/23), ujar Kasi Humas Polres Pijay Ipda Mustafa dalam siaran persnya. 

Menurut Kasi Humas, Bhabinkamtibmas ini ditugaskan Kasat Binmas untuk melakukan sambang desa guna menggelar komunikasi tatap muka dengan tokoh masyarakat di Gampong tersebut untuk mempererat hubungan silaturahmi. 

Bhabinkamtibmas ini dalam kegiatan itu jugq menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas kepada elemen masyarakat  agar turut membantu tugas Polri untuk menjaga ketertiban dan keamanan di desanya dengan menggalakkan kembali bahwa tamu atau pendatang wajib lapor selama 1 x 24 jam, lanjut Kasi Humas. 

Imbauan lain yang disampaikan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat terkait keamanan dan kenyamanan kendaraan agar memarkirkan kendaraan di tempat aman serta menambah kunci ganda guna meminimalisir angka pencurian kendaraan, tutur Kasi Humas. 

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di desa itu juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, pungkas Kasi Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasat Binmas Polres Pijay, Perintahkan Bhabinkamtibmas Gelar Komunikasi Dengan Masyarakat

Terkini

Adsense