Iklan

Melihat Ruas Jalan Berlobang di Aceh Tamiang, Polantas Bersama PPK 1,5 Jalan Nasional Tidak Tinggal Diam

REDAKSI
2/21/23, 22:48 WIB Last Updated 2023-02-21T15:48:32Z
Aceh Tamiang - Melihat sejumlah ruas jalan berlobang di Kabupaten Aceh Tamiang, membuat Polantas berinisiatif berkolaborasi dengan pihak PPK 1,5 Jalan Nasional Provinsi Aceh segera turun ke lapangan untuk mengantisipasinya.

Menindaklanjuti arahan Kapolres Aceh Tamiang terkait menciptakan Kamseltibcarlantas untuk masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang, maka Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S. Pd., M. Si, bersama sejumlah anggotanya memantau ruas jalan raya yang mendapat sejumlah titik sudah berlobang. 

" Selanjutnya saya bersama sejumlah Polantas Polres Aceh Tamiang lainnya berinisiatif melakukan kolaborasi dengan pihak PPK 1,5 Jalan Nasional Provinsi Aceh untuk menambal sejumlah lobang di ruas jalan tersebut pada Selasa (21/2/23), " sebut Kasat Lantas.

Penambalan jalan berlobang itu berlokasi di 2 tempat, masing-masing di Jalan Medan - Banda Aceh tepatnya di Desa Alue Seulawi Kecamatan Keju dan di depan Kantor PLN Kabupaten Aceh Tamiang, tutur Kasat Lantas lagi. 

Penambalan jalan berlobang itu adalah wujud kepedulian terhadap keselamatan dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan sekaligus meminimalisir laka lantas, tutup Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melihat Ruas Jalan Berlobang di Aceh Tamiang, Polantas Bersama PPK 1,5 Jalan Nasional Tidak Tinggal Diam

Terkini

Adsense