Iklan

Murid TK di Aceh Tamiang Gelar Outing Class ke Pertamina, Polantas Lakukan Ini

REDAKSI
2/04/23, 20:50 WIB Last Updated 2023-02-04T13:50:05Z
Aceh Tamiang - Murid TK Keumala Bhayangkari di Aceh Tamiang menggelar outing Class ke PT. Pertamina Rantau, Sabtu (4/1/23).

Kegiatan itu langsung mendapat pengawalan dari Polantas Polres Aceh Tamiang, ujar Kapolres Aceh Tamiang melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji, S.Pd.I., M.Si.

" Polantas yang mengawal kegiatan outing Class murid  TK tersebut dari Personel Unit Turjawali Satlantas Polres Aceh Tamiang, " sebut Kasat Lantas.

Pengawalan yang dilakukan Polantas mulai dari lokasi TK Keumala Bhayangkari Aceh Tamiang menuju PT. Pertamina Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, terang Kasat Lantas.

Dengan pengawalan oleh Polantas tersebut, rombongan Murid TK Keumala Bhayangkari yang dipimpin Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Tamiang serta didampingi Pengurusnya dan dewan guru itu, aman dan nyaman di perjalanan sampai ke tempat tujuan serta terwujud Kamseltibcarlantas, tutur Kasat Lantas lagi.

Kegiatan outing class itu digelar dalam rangka belajar di luar sekolah untuk menambah ilmu pengetahuan yang lebih inspiratif dan efektif serta dapat mengurangi kejenuhan di kalangan murid TK Keumala Bhayangkari yang selalu belajar di ruang kelas, pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Murid TK di Aceh Tamiang Gelar Outing Class ke Pertamina, Polantas Lakukan Ini

Terkini

Adsense