Iklan

Pj Bupati Aceh Timur Hadiri Forum ADPMET Wilayah Sumbagut

REDAKSI
2/04/23, 10:04 WIB Last Updated 2023-02-04T03:04:49Z
Aceh Timur - Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si mengikuti acara Forum Daerah dan Silaturrahmi Pengurus & Anggota ADPMET (Asosiasi Daerah Penghasil Migas & Energi Terbarukan) Wilayah Sumatera Bagian Utara.

Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan program kerja Asosiasi Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan (ADPMET). Sekaligus silahturahmi pengurus dan anggota ADPMET digelar di Hotel Mercure Medan, Kamis (2/2/2023).

"Acara ini akan membahas berbagai hal terkait kemigasan dan energi terbarukan di Sumatera Bagian Utara," kata Ir. Mahyuddin.

Selain itu juga dalam pertemuan itu mendengar masukan dari anggota terhadap kendala yang dihadapi daerah dalam pengelolaan sumber daya alam migas dan energi terbarukan," sebut Pj Bupati Aceh Timur.

"Kegiatan itu juga, sekaligus menjadi waktu yang tepat untuk mensosialisasikan Peta Jalan ADPMET Menuju Net Zero Emmision, hasil dari Rakernas ADPMET Tahun 2022 di Bali," terang Pj Bupati Aceh Timur.

"Dalam acara tersebut turut hadir unsur SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota masing-masing," demikian kata Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Aceh Timur Hadiri Forum ADPMET Wilayah Sumbagut

Terkini

Adsense