Iklan

Silaturahmi dan Dialog Interaktif dengan Masyarakat Manggeng , Dukungan untuk Safaruddin Maju Cabup Abdya Menggelegar

REDAKSI
2/12/23, 13:33 WIB Last Updated 2023-02-18T06:33:44Z
Abdya - Kalangan Masyarakat Manggeng Raya, Aceh Barat Daya yang menghadiri Silaturahmi dan Dialog Interaktif sepakat untuk mendukung Safaruddin di Pesta Demokrasi yang berlangsung 2024 mendatang. "Apakah kita sepakat untuk mendukung Safaruddin untuk maju sebagai Bupati Abdya dan Anggota DPRA di Pemilu 2024," ujar Mut'alimin salah seorang peserta dalam acara silaturahmi dan dialog interaktif berlangsung di Gampong Keude, Manggeng, Sabtu (11/2/2023). Ajakan itupun spontan langsung dijawab oleh ratusan peserta yang hadir diacara itu dengan kata sepakat.

Menurut Mut'alimin, selama Safarudin menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) banyak manfaat dan kebijakan yang menguntungkan masyarakat Abdya. "Alhamdulillah, selama beliau di DPRA banyak hal yang sudah kita rasakan terutama dari segi pembangunan," ungkapnya. Untuk itu sebut Mut'alimin sudah saatnya warga manggeng untuk sepakat mendukung Safaruddin baik kembali ke DPRA maupun sebagai calon bupati Abdya.

Karena katanya, selama ini banyak anggota DPR yang berkampanye tapi hanya sekedar meraup suara setelah itu tidak ada perhatian lagi. "Sebenarnya kami malu terlalu banyak meminta kepada pak Safaruddin saat reses seperti ini sementara suara bapak hanya 242 di Manggeng," imbuhnya. Untuk itu kata Mut'alimin ke depan harus sepakat untuk mendukung Saudara Safarudin di 2024.

"Kita jangan hanya sekedar bisa meminta saja tetapi kedepan harus sama-sama kita pikirkan," ajaknya dalam bahasa Aceh.  Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua DPRA Safaruddin melaksanakan silaturahmi dan dialog interaktif bersama masyarakat Manggeng Raya dalam rangka reses tahun 2023.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi dan Dialog Interaktif dengan Masyarakat Manggeng , Dukungan untuk Safaruddin Maju Cabup Abdya Menggelegar

Terkini

Adsense