Iklan

96 Dokter Spesialis USK Terima SK Kerja di RSUDZA

REDAKSI
2/16/23, 10:19 WIB Last Updated 2023-03-18T17:20:48Z
Banda Aceh - Sebanyak 96 dokter spesialis dan sub spesialis dari Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala (USK) yang bertugas di Rumah Sakit Umun Daerah dr. Zainoel Abidin (RSUDZA) menerima surat keputusan (SK) kerja yang diserahkan Asisten Administrasi Umum atau Asisten III Sekda Aceh, Iskandar, di ruang Auditorium RSUDZA, Rabu, (15/2/2023).

Hadir juga dalam prosesi penyerahan SK itu, Direktur RSUDZA, dr. Isra Firmansyah, Wakil Direktur, Muhammad Fatah dan Kepala Biro Organisasi Setda Aceh, Daniel Arca.
Iskandar berharap, penyerahan SK kerja baru untuk tahun 2023 itu dapat menjadi semangat baru bagi semua dokter spesialis dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Aceh yang berobat di RSUDZA.

"Spirit membangun Aceh dengan kekompakan dan saling bahu membahu bekerja sesuai desain yang telah ditetapkan bapak Pj gubernur,” kata Iskandar.

Iskandar menambahkan, berbagai kemajuan dan perubahan yang dicapai RSUDZA hari ini, tidak terlepas dari peran para pendahulu dan dokter spesialis hari ini. Kemajuan tersebut perlu dipertahankan dan dirawat sebaik mungkin.
“Banyak fasilitas dan pelayanan di RSUDZA sudah begitu nyaman, kebersihan musala saya rasakan seperti di Bandara Soekarno Hatta,” kata Iskandar.

Sementara itu, Direktur RSUDZA, dr. Isra Firmansyah, berharap kepada para dokter spesialis dan sub spesialis di RSUDZA untuk bekerja dengan tertib dan tepat waktu. Ia berharap pelayanan kepada pasien bisa tepat waktu sehingga pasien tidak menunggu terlalu lama.
“Dari laporan pelayanan dan kedisiplinan RSUDZA, Alhamdulillah sudah semakin baik, semoga kita bisa bekerja sama dengan sebaik-baiknya,” kata dr. Isra.

Usai penyerahan SK, dalam kesempatan itu Iskandar didampingi Direktur mengunjungi sejumlah ruangan poli untuk melihat proses pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Asisten Sekda itu juga menyempatkan diri berbincang dan bertanya kepada para pasien yang sedang menunggu di bangku antrean.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 96 Dokter Spesialis USK Terima SK Kerja di RSUDZA

Terkini

Adsense