Iklan

Bank Aceh Salurkan Iftar bagi Pasien Rumah Singgah dan Petugas Medis RSUDZA

REDAKSI
3/31/23, 10:46 WIB Last Updated 2023-03-31T03:46:24Z
Banda Aceh - Bank Aceh serahkan iftar dalam bentuk peket berbuka bagi pasien dan keluarga rumah singgah serta petugas medis di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA), Rabu (29/03/2023). Dukungan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi sekaligus motivasi Bank Aceh bagi unsur yang ada di lingkungan RSUDZA. 

“Melalui program iftar berkah ini kami ingin membangun semangat kebersamaan yang lebih kuat di antara sesama. Ini sekaligus menjadi apresiasi kami terhadap petugas medis yang melayani pasien di sepanjang Ramadhan. Pun demikian bagi pasien yang berada di rumah singgah ,” ujar Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, Said Zainal Arifin.

Paket iftar diserahkan secara langsung oleh Said Zainal Arifin didampingi Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Mirza dan diterima oleh Kepala Bagian Tata Usaha RSUDZA, Afril Herry Purwansyah, SKM, M.Kes.

Said mengatakan, penyerahan  iftar kepada petugas medis dan pasien rumah singgah di RSUDZA merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Ramadan Berkah Bank Aceh. “Program Ramadhan Berkah ini dilaksanakan secara bersamaan di seluruh jaringan kantor Bank Aceh,” ujarnya. 

Selain itu, iftar kepada pasien rumah singgah dimaksudkan untuk berbagi keberkahan kepada pasien dan kelurga pasien yang masih menjalani perawatan.

Dikatakan, dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1444 H, melalui program Ramadhan Berkah, Bank Aceh melakukan berbagai aktivitas seprti Safari Masjid, Saweu Syedara, Ramadhan on Youtube, Iftar Berkah, dan Waqaf Alquran.  

Said berharap, melalui program Ramadhan Berkah, keberadaan Bank Aceh bisa memberikan kontribusi positif kepada lingkungan, dan sosial keagamaan selain bagi aktivitas ekonomi. 

Sementara itu, Kepala Bagian Rumah Tangga RSUDZA, Rizal saat penyerahan kepada pasien rumah singgah memyambut baik program Ramadhan Berkah yang dilaksanakan oleh Bank Aceh. 

"Program Ramadhan Berkah sangat dirasakan manfaatnya bagi pasien. Kami membuka diri apabila ada pihak-pihak lain yang ingin memberikan donasi kepada pasien rumah singgah," ujar Rizal.

Apresiasi serupa juga disampaikan Kabag Tata Usaha RSUDZA, Afril Herry Purwansyah, SKM, M.Kes. "Rasa kebersamaan sangat kami rasakan. Semoga ini menjadi keberkahan bagi kita bersama," tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank Aceh Salurkan Iftar bagi Pasien Rumah Singgah dan Petugas Medis RSUDZA

Terkini

Adsense