Iklan

Pedagang Makanan di Rex Peunayong Sampaikan Keluhan kepada Ketua DPRK

REDAKSI
3/11/23, 09:09 WIB Last Updated 2023-03-11T02:09:42Z
Banda Aceh - Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar akan memfasilitasi pertemuan pedagang makanan Rex Peunayong dengan Komisi II DPRK. Hal itu disampaikan Farid saat menerima pedagang di rumah dinasnya, Kamis 9 maret 2023.

Dalam kesempatan itu, para pedagang yang menyampaikan keluhan mereka, menjelaskan bahwa aturan yang diberlakukan di Rex Peunayong saat ini sangat memberatkan mereka dan tanpa musyawarah.

Selain itu, pihaknya juga mengaku tidak dibolehkan memberikan saran dan masukan apa pun kepada pengelola Rex Peunayong karena terancam tidak boleh berjualan lagi.

Teuku Barsam atau akrab disapa Ampon Puteh, dalam kesempatan itu juga menyebut beberapa masalah yang perlu ditangani dan segera harus diperbaiki.

Diantara masalah yang menjadi sorotannya yaitu penempatan rak yang terlalu rapat, tempat cuci piring. Kemudian, ia juga meminta agar pengelola menutup bagian bawah tangga agar tidak terlihat isi dalam rok wanita saat naik ke lantai atas.

Menanggapi keluhan tersebut, Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar, didampingi Kabag Humas DPRK Yusnardi mengaku akan mengatur jadwal pertemuan antara pedagang dengan Komisi II DPRK.

“Informasi ini kami terima, nanti akan kami jadwalkan pertemuan dengan Komisi terkait untuk mengurus permasalahan ini,” ungkap Farid.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu juga berterima kasih kepada para pedagang yang mau menyampaikan langsung aspirasinya kepada Ketua DPRK.

“Kami di DPR selalu terbuka, kami akan menerima berbagai masukan dan kritikan dari masyarakat. Jadi jangan sungkan untuk menyampaikan aspirasi kepada DPRK, kami akan perjuangkan semampu kami,” katanya. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pedagang Makanan di Rex Peunayong Sampaikan Keluhan kepada Ketua DPRK

Terkini

Adsense