Iklan

Pj Bupati Aceh Timur Dirawat di RSUDZA Banda Aceh, Kondisi Sudah Mulai Stabil

REDAKSI
3/08/23, 14:28 WIB Last Updated 2023-03-08T07:28:39Z
Banda Aceh - Kondisi Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin, M.Si dan ketiga korban lain yang menumpang mobil dinas Pajero Sport dikabarkan cukup parah. Mahyuddin bahkan mengalami patah tulang lengan kiri dan kondisinya cukup parah hingga tak sadarkan diri.

“Pak Bupati saat ini dalam pengananan yang baik oleh tim dokter. Kondisi sejauh ini sudah stabil. Pasien masuk IGD pukul 06.21 WIB. Pak Bupati dibawa bersama ajudannya,” kata Direktur RSUD Zainoel Abidin (RSUDZA) dr Isra Firmansyah, Rabu (8/3/2023).

Dr Isra mengatakan, Bupati ketika masuk IGD dalam kondisi lengan kiri luka terbuka patah. Kemudian, terhadap beliau sudah dilakukan penanganan yang maksimal dan hingga kini dalam kondisi stabil.

“Sudah dilakukan operasi, kondisi beliau stabil hingga saat ini. Untuk observasi lain kepala, badan dan anggota tubuh lain dalam kondisi baik, hanya saja lengan kiri yang parah. Kondisi yang parah itu karena luka terbuka cukup parah,” ungkapnya.

Untuk sang ajudan Bupati, dr Isra pun menyatakan saat ini dalam kondisi stabil meski terdapat luka-luka. Keduanya ditangani dengan maksimal oleh tim dokter.

“Kita hanya menerima dua pasien, pak Bupati dan ajudannya. Kita doakan bersama semoga kondisi beliau terus membaik. Saat ini dokter terus memantau dan melaporkan rutin ke saya. Insha Allah akan membaik,” jelasnya sembari meminta doa masyarakat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Aceh Timur Dirawat di RSUDZA Banda Aceh, Kondisi Sudah Mulai Stabil

Terkini

Adsense