Iklan

Bantu Masyarakat Dapatkan Sembako dengan Harga Terjangkau, Polda Aceh Gelar Pasar Murah

REDAKSI
4/19/23, 11:51 WIB Last Updated 2023-04-19T04:52:48Z

Banda Aceh - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Kepolisian Daerah (Polda) Aceh dalam hal ini Ditreskrimsus bekerjasama dengan Disperindag Aceh serta Bulog Aceh menggelar pasar murah di lapangan Mapolda Aceh, Rabu, 19 April 2023.

Dari pantauan newsofaceh.com gelaran pasar murah Polda Aceh yang dimulai pukul 09.00 Wib cukup ramai yang hadir, terlihat antusiasme masyarakat terutama kaum ibu begitu tinggi, dengan tertib mereka mengantri untuk bisa mendapatkan dan membeli sembako dengan harga murah, seperti beras premium, minyak goreng, gula pasir, telur dan bawang merah. 

Masyarakat bebas membeli sesuai kebutuhannya seperti kata Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Aceh, Marzuki, SE,MM yang ikut hadir memantau gelaran pasar murah ini.

"Jadi maksudnya kadang masyarakat hanya butuh beras karena bahan yang lain sudah ada ya bisa beli beras saja, demikian pula sebaliknya," ujarnya.

Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar didampingi Wakapolda dan PJU memantau langsung pelaksanaan pasar murah. Dengan senyum khasnya Kapolda Aceh menyapa masyarakat yang hadir dan penuh keramahan Kapolda juga memenuhi permintaan ibu-ibu yang ingin foto bersamanya.

Irjen Pol Ahmad Haydar mengatakan, tujuan digelarnya pasar murah ini adalah semata-mata untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok menjelang lebaran dengan harga murah dan terjangkau.

"Ini juga merupakan ikhtiar kita bersama pemerintah dalam menekan laju inflasi, dan hari ini saya senang melihat masyarakat tersenyum gembira bisa kembali mendapatkan bahan pokok dengan harga murah di lapangan Mapolda Aceh," ucap Kapolda.

"Tersedia 1.500 paket sembakonya, mudah-mudahan cukup dan seluruh masyarakat yang hadir bisa mendapatkan," pungkas Kapolda Aceh. (MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantu Masyarakat Dapatkan Sembako dengan Harga Terjangkau, Polda Aceh Gelar Pasar Murah

Terkini

Adsense