Iklan

Dirlantas Polda Aceh Bagi Sembako dan Makanan Sahur untuk Masyarakat

REDAKSI
4/11/23, 14:41 WIB Last Updated 2023-04-11T07:41:49Z
Banda Aceh - Dirlantas Polda Aceh Kombes Muji Ediyanto melalui Kasi BPKB Kompol Dede Kurniawan dan Kasi STNK Kompol Marlan membagikan bantuan sosial berupa beras dan makanan untuk sahur kepada masyarakat di beberapa lokasi di Kota Banda Aceh, Selasa dini hari, 11 April 2023.

Penerima bansos dan makanan sahur tersebut adalah tukang becak, duafa, dan sopir angkutan umum, dengan lokasi pembagian di depan Masjid Raya Baiturrahman, terminal Batoh, dan pasar Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, pembagian makanan sahur dan bansos tersebut merupakan wujud kepedulian Kapolda Aceh melalui Dirlantas kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Pembagian bansos dan makanan untuk sahur ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam bulan suci Ramadan," kata Joko, dalam rilisnya, Selasa, 11 April 2023.

Joko juga menjelaskan, bahwa dalam kegiatan tersebut dibagikan sebanyak 100 nasi kota untuk sahur dan sembako berupa berupa sebanyak 30 zak.

Ia berharap, apa yang dilakukan personel Ditlantas tersebut bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat dalam bulan suci Ramadan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirlantas Polda Aceh Bagi Sembako dan Makanan Sahur untuk Masyarakat

Terkini

Adsense