Iklan

Dirreskrimsus bersama Pejabat dari Instansi Terkait Sidak Bulog dan Pasar Tradisional

REDAKSI
4/11/23, 14:36 WIB Last Updated 2023-04-11T09:01:32Z
Banda Aceh - Dirreskrimsus Polda Aceh Kombes Winardy, yang diwakili Wadir AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat dan Kasubdit Indagsi AKBP Tirta Nur Alam bersama pejabat dari instansi terkait lainnya melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke gudang Bulog dan pasar tradisional di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar, Selasa, 11 April 2023.

Adapun lokasi sidak hari ini adalah gudang beras Bulog di Kabupaten Aceh Besar, pasar Lambaro Kabupaten Aceh Besar, dan pasar Al-Mahirah Lamdingin, Kota Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, sidak tersebut dilakukan untuk memastikan ketersedian bahan pokok masyarakat menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1444 hijriah tahun 2023.

"Sidak ini dilakukan untuk memastikan ketersedian bahan pokok masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri," kata Joko, dalam rilisnya, Selasa, 11 April 2023.

Selain itu, kata Joko, sidak tersebut juga merupakan tindak lanjut dari Instruksi Gubernur Aceh untuk melakukan sidak atau pengecekan pasar secara rutin dan terkoordinir agar tidak terjadi penimbunan atau permainan harga barang.

Ia berharap, dengan adanya sidak tersebut komoditi atau kebutuhan pokok masyarakat di pasar tersedia dengan cukup menjelang hari raya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirreskrimsus bersama Pejabat dari Instansi Terkait Sidak Bulog dan Pasar Tradisional

Terkini

Adsense