Iklan

Pangdam IM dan Ibu Ketua Persit KCK PD IM Kunjungan Kerja ke Yonarmed17/K/RC

REDAKSI
4/05/23, 16:42 WIB Last Updated 2023-04-05T09:42:23Z
Pidie - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Iin Novi Helmy Prasetya mengawali Kunjungan Kerjanya (Kunker) ke Yonarmed 17/K/RC pada Rabu (05/04/23).

Tiba di Markas Yonarmed 17/K/RC, Pangdam IM menerima laporan dari Danyon Armed 17/K/RC, Letkol Arm Qomarus Zaman, S.T., kemudian menerima laporan dari Pos 1 dan Jajar Kehormatan dari Regu Jaga Kesatrian. Selanjutnya, Pangdam IM beserta Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda menerima pengalungan bunga dari anak-anak Paud Lestari Yonarmed 17/K/RC dan tarian rampak gendang sebagai ucapan selamat datang, dilanjutkan melaksanakan penanaman pohon Kelengkeng dan lanjut menuju ke ruang loby untuk melaksanakan transit sejenak.

Kegiatan Pangdam IM beserta rombongan dilanjutkan dengan menerima paparan Lapsat Danyonarmed 17/K/RC diruang Data, sementara itu Ibu Ketua Persit KCK PD IM tetap di ruang lobby didampingi Ibu-ibu pengurus Persit lainnya. Setelah kegiatan diruang data Panglima melanjutkan kegiatan memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Yonarmed 17/K/RC di Garasi Meriam 105MM.

Dalam pengarahannya Pangdam IM menyampaikan beberapa hal kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonarmed 17/K/RC diantaranya, pertama agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan memperbanyak ibadah, Kedua pelihara dan perbaiki moral dan moril pribadi dan keluarga, Ketiga hindari sekecil apapun tindak pelanggaran, terutama Narkoba, keempat Pangdam IM berpesan agar para Prajuit selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena Prajurit sejatinya adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

Selesai memberikan pengarahan Pangdam IM beserta rombongan  melaksanakan peninjauan Satuan Yonarmed 17/K/RC sedangkan Ibu Ketua Persit KCK PD IM beserta rombongan ke Ruang Keterampilan Persit untuk meninjau hasil keterampilan tangan dari anggota Persit di Batalyon Armed tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Kapoksahli Pangdam IM beserta Istri, Asintel Kasdam IM beserta Istri, Asops Kasdam IM beserta Istri, Aslog Kasdam IM beserta Istri, beserta seluruh prajurit dan persit Yonarmed 17/K/RC
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM dan Ibu Ketua Persit KCK PD IM Kunjungan Kerja ke Yonarmed17/K/RC

Terkini

Adsense