Iklan

Pangdam IM dan Ibu Ketua Persit KCK PD IM Kunjungan Kerja ke Yonzipur 16/DA

REDAKSI
4/05/23, 19:31 WIB Last Updated 2023-04-05T12:31:07Z
Aceh Besar - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Iin Novi Helmy Prasetya melanjutkan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Yonzipur 16/DA., Rabu (05/04/23).

Tiba di Markas Yonzipur 16/DA, Pangdam IM menerima laporan dari Danyon Zipur 16/DA, Letkol Czi Arya Murdiyantoro, S.T., kemudian menerima laporan dari Pos 1 dan Jajar Kehormatan dari Regu Jaga Kesatrian dilanjutkan dengan persembahan tarian dari anak-anak TK sekaligus Pengalungan Bunga, kemudian Pangdam IM beserta Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda menerima ucapan selamat datang, dan melaksanakan sesi foto bersama, lalu menuju ke ruang loby untuk transit sejenak.
 
Kegiatan Pangdam IM beserta rombongan dilanjutkan dengan menerima paparan Lapsat Danyon Zipur 16/DA diruang Loby, sementara itu Ibu Ketua Persit KCK PD IM transit di ruang Wadan didampingi Ibu-ibu pengurus Persit lainnya. Setelah menerima Paparan Lapsat Panglima melanjutkan kegiatan memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Yonzipur 16/DA di Aula Dhika Anoraga.

Dalam pengarahannya Pangdam IM menyampaikan agar Prajurit dan Persit Yonzipur 16/DA senantiasa selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, selanjutnya Pangdam juga berpesan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga moral dan moril, karena keduannya Selaras dan saling mempengaruhi dalam kehidupan prajurit, Panglima juga mengingatkan agar Prajurit dan Persit senantiasa bijak dalam bersosial media.

Selesai memberikan pengarahan Pangdam IM beserta rombongan  melaksanakan Shalat Ashar di Masjid Yonzipur 16/DA, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan Satuan Yonzipur 16/DA, sementara itu Ketua Persit KCK PD IM beserta rombongan ke  Ruang Keterampilan Persit untuk meninjau hasil keterampilan tangan dari anggota Persit di Batalyon Zipur tersebut.
 
Hadir dalam acara tersebut Kapoksahli Pangdam IM beserta Istri, Para PJU Kodam beserta istri, seluruh Prajurit dan Persit Yonzipur 16/DA.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM dan Ibu Ketua Persit KCK PD IM Kunjungan Kerja ke Yonzipur 16/DA

Terkini

Adsense