Iklan

Putra-Putra Terbaik Aceh Ikuti Seleksi Pusat CATA PK TNI AD Gel I TA 2023 Reguler dan Keagamaan

REDAKSI
4/05/23, 15:15 WIB Last Updated 2023-04-05T08:15:58Z
Aceh Besar - Sebanyak  136 putra- putra terbaik Aceh tiba di Rindam IM tepatnya di Dodik Bela Negara untuk mengikuti seleksi tingkat pusat CATA PK TNI AD gel I TA 2023 baik dari sumber Reguler maupun dari sumber Keagamaan. Rabu (05/04/2023).

Dengan wajah yg cerah dan penuh semangat putra-putra terbaik Aceh telah  lolos melewati seleksi daerah selanjutnya mengikuti seleksi pusat CATA PK TNI AD baik sari sumber reguler maupun Keagamaan.  Tidak tampak lelah walaupun sedang menjalani ibadah puasa mereka terus berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi Prajurit TNi AD.

Kesiapan tempat baik sarana dan prasarana pendukung telah siap untuk digunakan oleh panitia pusat dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Danrindam IM Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono,  S.H., M.Si mengharapkan agar semua kegiatan bisa berjalan dengan sukses, aman tertib dan lancar.

Menurut jadwal seleksi Sub Pansus penerimaan CATA PK TNI AD Reguler dan Keagamaan ini pengumuman akan dilaksanakan pada hari  Jumat 14 April 2023.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Putra-Putra Terbaik Aceh Ikuti Seleksi Pusat CATA PK TNI AD Gel I TA 2023 Reguler dan Keagamaan

Terkini

Adsense