Iklan

Paguyuban BP2P Sumatera 1 Salurkan Bantuan Ramadhan 1444 H ke Panti Asuhan

REDAKSI
4/06/23, 12:58 WIB Last Updated 2023-05-06T10:00:04Z
Banda Aceh - Sebagai salah satu bagian dari rangkaian kegiatan sosial panguyuban Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Sumatera 1 pada bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023, yaitu melakukan kunjungan sosial dan penyerahan bantuan Ramadhan ke panti asuhan di wilayah Kabupaten Aceh Besar. Rabu 05/04/2023.

Setelah sebelumnya, Paguyuban BP2P Sumatera 1 menyelenggarakan pasar murah untuk para staf dan karyawannya, kali ini menyalurkan bantuan Ramadhan ke Panti Asuhan Bumi Moro di Kec. Darul Iramah dan Panti Asuhan Al Washliyah di Kec. Krueng Barona Jaya Kabupaten Aceh Besar.

Ketua Paguyuban BP2P Sumatera 1, Cut Fara Yuna dalam keterangannya mengatakan bahwa bantuan Ramadhan ini merupakan hasil donasi para anggota paguyuban dan para Statf pada BP2P Sumatera 1.

“Kami berharap, bantuan yang kami berikan ini dapat membantu pihak yayasan dalam menyambut bulan suci ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan pengurus Paguyuban BP2P Sumatera 1 menyerahkan sejumlah bantuan seperti beras, gula, mie instan, minyak goreng, telur dan mukena yang di berikan melalui pihak pengurus yayasan terkait.

“Untuk kegiatan penyaluran bantuan Ramadhan ini selain sebagai wujud kepedulian juga merupakan upaya paguyuban BP2P Sumatera 1 untuk hadir ditengah masyarakat, khususnya anak-anak panti asuhan,” katanya.

Dengan kegiatan yang telah dilaksanakan ini, Cut Fara Yuna ingin mengajak masyarakat untuk dapat menikmati keberkahan di bulan Ramadhan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paguyuban BP2P Sumatera 1 Salurkan Bantuan Ramadhan 1444 H ke Panti Asuhan

Terkini

Adsense