Iklan

Pangdam IM Kunjungi Desa Lubok Pusaka Kec. Langkahan, Aceh Utara, Desa Pelosok yang Belum Pernah Dikunjungi Pejabat

REDAKSI
5/12/23, 08:19 WIB Last Updated 2023-05-12T01:19:50Z
Aceh Utara - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi  Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P  menyempatkan diri untuk meninjau lahan I'M Jagong yang akan ditanami komoditi Jagung di Ds. Lubok Pusaka, Kec. Langkahan, Kab. Aceh Utara.  Kamis (11/05/23).

Rasa bahagia dan haru  terpancar diraut wajah masyarakat Desa Lubok Pusaka, Kec. Langkahan, Kab. Aceh Utara saat melihat rombongan Pangdam IM tiba di daerah pelosok, yang akan dijadikan lokasi Progam Pertanian I'M Jagong oleh Pangdam IM. Perwakilan masyarakat juga menyampaikan, bahwa kedatangan Pangdam IM merupakan hal pertama bagi masyarakat Ds. Lubok Pusaka, dimana selama ini sangat jarang pejabat datang ke Desa tersebut.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IM memberikan sambutannya di depan masayarakat Ds. Lubok Pusaka. Pangdam IM mengucapkan  terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menunggu kedatangan Pangdam IM dan pada kesempatan tersebut berkesempatan membagikan bantuan kepada masyarakat.

Lebih lanjut Pangdam IM menyampaikan tentang program I'M Jagong yaitu program penanaman jagung untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mengatasi stunting dan mendukung program lumbung pangan nasional. Pada program I'M Jagong ini para petani jagung nantinya akan didampingi oleh para ahli pertanian khususnya di bidang  tanaman jenis jagung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapoksahli Pangdam IM, Danrem 011/LW, Para Asisten Kodam IM, Kapendam IM, Dandim 0103/Aut dan Dandenintel.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Kunjungi Desa Lubok Pusaka Kec. Langkahan, Aceh Utara, Desa Pelosok yang Belum Pernah Dikunjungi Pejabat

Terkini

Adsense