Iklan

Rapat Evaluasi Triwulan I Tahun 2023, BP2P Sumatera 1 Tekankan Pada Layanan Prima

REDAKSI
4/05/23, 11:35 WIB Last Updated 2023-05-06T09:36:28Z
Banda Aceh - Dalam upaya meningkatkan layanan pada masyarakat. Balai Pelaksana Penyedia Perumahan (BP2P) Sumatera 1 selenggarakan Rapat evaluasi untuk triwulan 1 tahun 2023 bertempat di Aula Hotel Rasamala Banda Aceh, Selasa 04/04/2023.

Rapat evaluasi melibatkan seluruh jajaran BP2P Sumatera 1 dan ikuti dengan penguatan dalam pelaksanaan Zona Integritas Kementerian PUPR.

Kepala BP2P Sumatera 1, T Fasial Riza dalam kata sambutannya menegaskan, dalam upaya memberikan pelayanan prima untuk masyarakat, perlu dilakukan evaluasi terhadap setiap proses kegiatan yang ada di Lingkungan Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera I.

Kegiatan evaluasi sangat penting dilakukan untuk mengetahui sejauh mana capaian target kinerja, serta setiap permasalahan dalam pelaksanaan dapat diketahui sedini mungkin sehingga dapat dilakukan upaya tindak lanjut sebagai solusi terbaik. Proses evaluasi dapat dilakukan persemester, triwulan, dan bulanan.

"Saya ingin melihat sejauh mana progres setiap pelaksanaan kegiatan kita setelah Triwulan I ini kita lalui. Segala kendala pada saat pelaksanaan dapat kita perbaiki untuk Triwulan selanjutnya agar capaian kinerja kita pada Triwulan II nanti menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Melalui penyelenggaraan rapat ini, setiap koordinator kegiatan diharapkan dapat menjelaskan secara singkat, padat, dan jelas mengenai pelaksanaan kegiatan pada Triwulan I lalu, agar dapat kita perbaiki kekurangan-kekurangan pada pelaksanaan sebelumnya sebelum kita akan fokus pada pencapaian kegiatan di Triwulan II nanti.

Rapat Evaluasi ini merupakan bagian dari proses pembangunan Zona Intergritas berdasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 10 Tahun 2019 sebagai perubahan dari Permenpan RB Nomor 52 tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapat Evaluasi Triwulan I Tahun 2023, BP2P Sumatera 1 Tekankan Pada Layanan Prima

Terkini

Adsense