Iklan

Lestarikan Lingkungan, Karo SDM Polda Aceh Tanam Pohon Frutikultur di Komplek Syiah Kuala

REDAKSI
8/18/23, 16:59 WIB Last Updated 2023-08-18T10:00:23Z
Banda Aceh - Karo SDM Polda Aceh Kombes Fajar Budiyanto beserta seluruh staf melaksanakan penanaman pohon di Komplek Makam Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Jumat, 18 Agustus 2023.

Penanaman pohon kategori frutikultur yang dilaksanakan hari ini juga akan dilaksanakan serentak di jajaran Polda Aceh pada 23 Agustus mendatang. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kelestarian lingkungan pada hari ulang tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan republik Indonesia.

"Penanaman pohon ini adalah wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Polda Aceh terhadap kelestarian lingkungan dengan menanam pohon-pohon bermanfaat kategori frutikultur," kata Fajar, dalam keterangannya, Jumat, 18 Agustus 2023.

Fajar menjelaskan, penanaman pohon frutikultur yang turut dihadiri perwakilan SSDM Polri Kombes Anissullah M Ridha tersebut adalah bagian dari upaya menghidupkan lahan kosong dan tandus dengan tanaman bermanfaat. Pohon yang ditanam di antaranya adalah mangga, rambutan, kemiri, sirsak, kelapa, kelengkeng, dan sauh.

Fajar berharap, penanaman pohon tersebut dapat bermanfaat untuk menjaga kelestarian lingkungan dan upaya penghijauan sejak dini.

"Semoga penanaman pohon-pohon ini akan jadi awal dari penghijauan yang kita harapkan di masa depan. Polri lestarikan negeri, penghijauan sejak dini," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lestarikan Lingkungan, Karo SDM Polda Aceh Tanam Pohon Frutikultur di Komplek Syiah Kuala

Terkini

Adsense