Iklan

Pangdam IM Silaturrahmi ke Kantor MPU Aceh

REDAKSI
8/31/23, 18:11 WIB Last Updated 2023-08-31T11:11:56Z
Banda Aceh - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh pada Kamis, (31/08/23).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerja sama antara Kodam IM dan MPU Aceh dalam menciptakan kedamaian dan ketentraman bagi masyarakat Aceh.

Sesampainya di kantor MPU Aceh, Pangdam IM disambut oleh Ketua MPU Aceh Tgk. H. Faisal Ali dan Wakil Ketua II MPU Aceh DR. Tgk. H. Muhibbuththabary, M.Ag.

Dalam kunjungannya, Pangdam IM menyampaikan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara Kodam IM, Forkopimda Aceh dan MPU Aceh dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Aceh.

Selain itu, Ketua MPU Aceh Tgk. H. Faisal Ali juga menyatakan sangat mengapresiasi kunjungan Pangdam IM dan berharap dapat memperkuat hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan Kodam IM.

Kunjungan Pangdam IM ke kantor MPU Aceh ini menunjukkan komitmen Kodam IM dan ulama dalam menjaga keamanan dan stabilitas di Aceh. Kunjungan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kerja sama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Aceh.

Turut mendampingi Pangdam IM Asisten Intelijen Kasdam IM Kolonel Inf Verdy De Irawan dan Asisten Teritorial Kasdam IM Kolonel Inf Deni Gunawan S.E. rombongan Pangdam IM disambut juga Oleh Kepala Sekretariat MPU Aceh, Usamah, S.Ag., M.M. dan Kabag. Kajian Strategis, Risalah dan Persidangan,  Drs. Zulkarnini, M.Pd.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Silaturrahmi ke Kantor MPU Aceh

Terkini

Adsense