Iklan

Jumat Bersih, Babinsa Koramil 08/Rantau Membersihkan Musholla Al-Iklas

MohdS
9/01/23, 14:58 WIB Last Updated 2023-09-01T07:58:42Z
Aceh Tamiang - Demi menjaga kebersihan, Babinsa Koramil 08/Rantau bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan tempat ibadah di lingkungan Musholla Al-Iklas dusun Maju, Desa Durian, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (01/09/23).

Peltu Saifullah (Batuud Koramil 08/Rantau) menyampaikan bahwa kegiatan pembersihan Musholla Al-Iklas di dusun Maju ini merupakan kewajiban semua lapisan masyarakat untuk menjaga kebersihan tempat-tempat ibadah.

Tujuan dilakukan kegiatan ini agar tempat-tempat ibadah senantiasa selalu terjaga kebersihannya mengingat Mushalla atau Masjid sering digunakan warga untuk beribadah sholat sehingga diharapkan dapat memberikan rasa nyaman," ucap Peltu Saifullah.

Sasaran kegiatan Jum'at Bersih ini difokuskan pada lingkungan Mushola seperti pembersihan pekarangan dan selokan komplek Musholla, Peltu Saifullah juga menyampaikan dengan adanya kegiatan ini diharapkan sebagai sarana mempererat hubungan tali silaturahmi dan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakak," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Bersih, Babinsa Koramil 08/Rantau Membersihkan Musholla Al-Iklas

Terkini

Adsense